Chapter 45 (EPILOG)

3.1K 74 3
                                    

Maaf jika ada typo.

Jan lupa tekan bintangnya.

Bagian ini adalah chapter terakhir dari cerita The Secret Shila.

Happy reading.

*

*

*
Cinta itu abadi. Tak ada batasan walaupun berbeda kehidupan.

***

"Shila, udah satu minggu lo pergi, dan keadaan Athur makin hari makin buruk. Lo jangan sedih soal Athur, ya. Gue janji akan selalu jaga Athur buat lo."

Ravel menarik napas panjang. "Kadang gue iri sama Athur. Dia jadi orang yang sangat lo cintai. Dari dulu... gue pengen banget di cintai sama lo."

Ravel lalu tertawa kecil mengingat kedekatannya dengan Shila sebelum kehadiran Athur.

"Shila ampun!!!"

Sekuat tenaga Ravel terus berlari di sepanjang koridor kelas. Kini Ravel lari-lari di lapangan. Shila terus mengejar Ravel tanpa henti sambil membawa sapu.

"Berhenti, Ravel! Sini gue mau bikin lo remuk!"

"Bisa-bisanya lo naro sempak cowo di tas gue!"

Dengan napas ngos-ngosan Shila terus mengejar Ravel.

Tak lama, Ravel tersandung dan terjatuh. Ravel memegang lututnya yang sakit. Celananya sampai robek dan berdarah.

"Ampun, La," ucap Ravel ketika Shila berada di hadapannya.

Shila tersenyum sinis. Tatapannya berubah menjadi tajam. Shila melempar asal sapunya.

"Ayo, bangun!" Shila lalu membantu Ravel berdiri dan merangkulnya.

Ravel tertawa. "Makin sayang," ucapnya pelan.

"Gue juga sayang lo."

"Tapi boong, jhahaha," lanjut Shila. Ravel hanya tertawa hambar. Shila pikir omongan Ravel hanya main-main saja, padahal Ravel serius.
___

"Ravelllllll, gue pengen makanan lo," ucap Shila pada Ravel yang sedang makan di kelasnya.

"Sini, La. Duduk samping gue."

Shila langsung tersenyum senang dan duduk di kursi samping Ravel.

"Gue tadi mau ke kantin terus lewat kelas lo jadi gue ke sini aja. Kebetulan lo lagi makan."

"Nasi box dari mana? Perasaan di kantin kaga ada," ucap Shila.

"Di kasih."

"La, buka mulut gue suapin."

Shila mengangguk sambil tersenyum. Mereka makan bersama. Shila terus di suapi Ravel.

The Secret Shila [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang