👑The Twilight👑
.
.
.
.
.Sudut bibirnya terangkat disaat seseorang yang telah ia nantikan sedari tadi, akhirnya tiba. Sudah hampir dua puluh menit kakinya berpijak ditempat sepi nan sunyi ini. Akhirnya, yang ia tunggu telah tiba.
"Ku pikir kau ingkar janji"
"Kau jangan takut...aku tak akan lari dari perjanjian yang kita buat"
"Dimana Yewon?"
"Gadis itu? ku pikir kau yang menyembunyikannya"
Ucapan itu sukses membuat sang manusia terkekeh sinis. Ia tak bisa melihat wajah pria itu, namun ia yakin jika pria misterius yang ada dihadapannya ini sedang mengejeknya.
"Kau pikir aku kemari hanya untuk di permainkan? dimana Yewon?"tanyanya lagi
"Mengapa kau bertanya padaku?"
"Shit!"
Tangannya mengepal dan ingin memberikan bogeman pada pria itu. Seakan gerakannya mudah dibaca, pria itu menghindar dengan cepat. Nafasnya tak beraturan, pria itu sedang mencoba mempermainkannya.
"Jangan pernah bermain-main denganku...kau lupa siapa aku? Choi Hansol"ucapnya yang kini tengah mencoba menahan emosi yang semakin meluap
"Emosi mu naik drastis...kau bertanya padaku dimana gadis itu? apa aku terlihat seperti seorang penjahat yang sedang menyembunyikan tawanannya?"
"Bagaimana bisa aku percaya padamu? kau tak pernah menampakkan wajahmu sekalipun disaat kita bertemu. Jangan sampai aku mengucapkan kata pengkhianat untukmu...Aiden"
"Apa sekarang kau ragu padaku? kau tak ingin melanjutkan perjanjian kita? bukankah kita setimpal sekarang?"
"Maksudmu?"
"Kau bertindak sangat lambat Choi Hansol...bagaimana bisa kau mengulur tugas semudah itu? apa kau tak mampu?"tanya Aiden dengan tatapan remeh yang terbatas oleh sebuah masker hitam
"Kau pikir menjatuhkan Juyeon semudah itu? dia selalu tahu...apapun rencana yang akan ku buat! lalu bagaimana denganmu? aku tak pernah tahu apa yang kau lakukan diluar sana"
"Sepertinya kau benar-benar meragukan ku, kau pikir aku hanya berdiam diri? aku melakukan sesuatu yang berat dibandingkan dirimu!"
"Lalu sekarang apa?! Juyeon dan juga Yewon menghilang! aku tak butuh Juyeon! aku hanya butuh Yewon sekarang!"ucap Vernon penuh penekanan yang membuat Aiden terkekeh
"Kau pikir dengan siapa gadis itu pergi? apa manusia tak bisa berpikir dengan mudah?"
"Bajingan kau!"
Vernon menghela nafasnya, ia tak ingin semuanya berbelit-belit dan tak kunjung selesai. Ia hanya ingin Yewon sekarang. Ia menginginkan gadis itu agar sang Ayah bisa memperluas bisnisnya.
"Cepat kembalikan Yewon padaku sebelum Ayahku melakukan sesuatu padaku! aku hanya menginginkan kedai orang tuanya...aku tak perlu hatinya!"
"Setidaknya tunggu ia keluar dari persembunyiannya...kau bisa mendapatkan gadis itu dengan mudah jika Juyeon kembali"ucap Aiden tentunya dengan senyuman misterius yang tak ia tunjukkan pada Vernon
"Setelah aku mengungkap siapa Juyeon yang sebenarnya...serahkan Yewon padaku secepatnya! atau tidak...hidupmu tak akan tenang Aiden"
"Cih, hidupku...atau hidupmu yang tak akan tenang hm? kau akan tahu siapa diriku...setelah kau tahu siapa Juyeon. Karena kami...sama"
.
.
.
.
.
Setelah pertanyaan yang tak henti-hentinya keluar dari mulut seorang Kim Seokjin, akhirnya Yewon bisa bernafas lega sekarang. Ia membaringkan tubuhnya di atas kasur kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfiction"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...