👑Part 34👑

224 50 14
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

"Berapa lama lagi keegoisan dirimu akan berjalan jika Lee Joon Gi tak membawamu kemari? apa kau berniat untuk menghancurkan seluruh kerajaan vampire?"

"Kau tahu apa konsekuensinya Lee Soo Hyuk? beratus-ratus tahun kau hidup tanpa pengawasan dari kerajaan dan memilih untuk hidup pada kegelapan! kau bahkan terus memperdaya para vampire baru untuk dimanfaatkan!"

"Berulang kali kami memintamu untuk berhenti tetapi kau terus mengibarkan bendera perang! kau musuh bagi kerajaan vampire! sekarang tak ada yang bisa membantumu Lee Soo Hyuk! semua kekuatanmu sudah hilang! kau dan juga pasukanmu adalah pengkhianat bagi kerajaan vampire!"

"Kurung dia di sel kematian! sebelum beberapa hari lagi...dia akan musnah dari muka bumi ini"

"Baik tuan!"

Sudah tak ada tenaga lagi bagi Lee Soo Hyuk untuk melawan. Melawan pun percuma karena para petinggi tak bisa dibantah barang sekalipun. Apapun ucapannya, itu adalah keputusannya.

Kekuatan hebat yang ia miliki, kini lenyap begitu saja dalam semalam. Sudah satu hari penuh ia tak meminum darah manusia ataupun hewan. Para petinggi kerajaan benar-benar tak memberinya ampun atas pengkhianatan yang ia lakukan.

Dan pada akhirnya, disana lah Lee Soo Hyuk akan menghabiskan sisa kehidupan abadinya. Di dalam sel kematian sebelum pada akhirnya ia akan dijemput dan dibakar secara hidup-hidup hingga menjadi abu.

Tak ada ampun bagi pengkhianat seperti dirinya, tak ada kesempatan kedua dan tak ada reinkarnasi bagi dirinya. Itulah konsekuensinya jika seorang vampire memilih berkhianat dan menentang kerajaan vampire. Mereka akan di hukum seberat-beratnya, bahkan hingga menghilang dari muka bumi.

Lee Soo Hyuk pun dibawa oleh dua orang vampire ke dalam sel kematian tersebut, untuk menunggu para petinggi memutuskan kapan ia akan musnah.

"Aiden Lee! apa kau ingin seperti tuanmu itu? apa kau ingin dihukum sepertinya? kau putra mahkota namun kau memilih berkhianat dan menentang ayahmu sendiri. Lee Soo Hyuk yang telah membawamu ke dalam lingkaran pengkhianatan ini!"

"Apapun hukuman yang akan diberikan...aku akan menerimanya"sahut Aiden yang tengah bersimpuh dengan kedua tangan yang terjerat rantai besi bak seorang tahanan

"Bukan hanya itu, kau juga telah menggemparkan dunia manusia karena telah menyerang dan membunuh mereka. Karena perilaku dirimu...bangsa kita menjadi terancam pada saat itu! lantas hukuman apa yang pantas diterima oleh dirimu?"

"Kau akan diasingkan hingga kau menemui kematianmu! persiapkan semuanya! kita akan mengasingkan Aiden Lee!"

"Ku mohon jangan lakukan itu!"

Para petinggi itu termasuk Lee Joon Gi menatap kaget ke arah Juyeon yang tiba-tiba saja berlutut disamping saudara kembarnya itu. Aiden pun menatap tanpa arti pada saudaranya itu.

"Aku mengajukan permohonan kepada para petinggi agar membatalkan hukuman pengasingan terhadap Aiden Lee"lanjutnya lagi seraya menatap ke arah para petinggi yang ada ditempatnya

"Apa yang kau lakukan putra mahkota? membatalkan hukuman Aiden? kau tak ingat apa yang sudah ia perbuat? semua kesalahan dan pengkhianatan yang ia lakukan sudah fatal! kita tak bisa membiarkannya!"

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang