👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Kau gila!"
"Apa? kau mengatai ku gila?"
"Bukan kau, tapi Juyeon! kau kan baru datang"
"Ah, benar juga jadi...apa masalahmu sampai menyebut Juyeon gila? aku ingin tahu"
Hongjoong yang baru saja duduk ditempatnya pun langsung mengikuti arah jari telunjuk milik Young Taek. Setelahnya, pria itu jadi merinding dengan sendirinya.
Bagaimana Hongjoong tidak merinding, jika kedua matanya tengah menatap sesuatu yang menurutnya benar-benar aneh. Bahkan aneh melebihi dirinya.
Pria itu menatap tak percaya ke arah Juyeon yang tengah menyuapkan nasi ke dalam mulutnya seraya menahan senyum. Hongjoong jadi bingung sendiri, ia tak pernah melihat kepribadian ganda dari Lee Juyeon ini.
"Hei! kau kerasukan penunggu kampus ya? jika sampai iya...murahan sekali kau"
"Mwo? apa kau bilang? siapa yang murahan?"kesal Juyeon atas ucapan Hongjoong barusan
"Akhirnya kau sadar juga, sudahlah hentikan keanehan mu itu! kau benar-benar aneh tau. Tapi...sebenarnya ada apa denganmu eoh? Young Taek saja sampai ngeri"
"Melebih-lebihkan sekali"cibir pria bermarga Son itu
Mendengar ucapan dari temannya itu membuat Juyeon meletakkan sumpit miliknya, kemudian beralih menatap kedua temannya itu cukup serius. Young Taek kembali menghela nafas beratnya melihat perilaku aneh temannya ini.
"Cepat katakan apa mau mu"titah Young Taek
"Kalau ada seorang pria yang mencium seorang gadis...itu artinya apa?"
Brushh
"Ya! aish...sialan kau Son Young Taek! dasar jorok!"
"Aku bukan jorok tapi aku terkejut bodoh!"
Bagaimana Hongjoong tidak kesal, minuman yang tengah di minum oleh Young Taek menyembur ke arahnya tepat disaat Juyeon menanyakan hal tersebut. Untung saja tidak banyak tapi, Hongjoong cukup malu.
"Apa kau bilang tadi? seorang pria yang mencium seorang gadis?"tanya Young Taek yang diangguki oleh Juyeon
"Di pipi atau bibirnya?"
"Hanya pipi, mungkin...kecupan?"
"Wah...hanya di pipi saja? ckck! pria itu sedikit norak"ucap Hongjoong yang mengundang tanda tanya pada kedua pria itu
"Apa yang kau sebut norak itu eoh?"ketus Young Taek yang membuat Hongjoong melipat kedua tangannya di depan dada
"Begini ya...kecupan di pipi itu sudah biasa dilakukan oleh orang awam. Bahkan ayah dan juga ibu atau saudara kita yang lain pun sering mencium kedua pipi kita bukan?"
"Itu saat masih kecil!"
"Diam dulu Son Young Taek!"
"Aish...terserah mu!"
"Jadi Juyeon-ah...apa alasan pria itu mencium sang gadis di pipi?"tanya Hongjoong yang membuat Juyeon berpikir
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfiction"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...