👑Part 32👑

251 54 22
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

"Apa?! kalian jangan bercanda padaku!"

"Kami serius! hanya itu dugaan yang mungkin tepat untuk saat ini"

"Apa dia akan aman?"

"Tentang hal itu...kami tak bisa memastikan apapun karena kami tak tahu semuanya"

Seokjin mengusap wajahnya dengan kasar seraya menghela nafasnya. Saat ini ia sedang berada dirumah Eunbi dengan niat awal ingin mencari keberadaan adiknya yang masih menghilang.

Namun sepertinya itu kesempatan bagus baginya karena Dahyun dan juga Eunseo ada disana. Tetapi ketiga gadis itu juga masih belum mendapatkan kabar tentang hilangnya Yewon.

"Kalian juga tak tahu? baiklah aku akan lapor polisi"

"Jangan lakukan itu!"

"Wae? adikku menghilang!"

"Ingin kami ceritakan sesuatu?"

Begitulah awal mula pembicaraan mereka hingga Seokjin terlihat semakin frustasi. Dengan persetujuan Dahyun dan juga Eunseo, Eunbi pun menceritakan apa yang mereka ketahui selama ini.

Dimulai dari menghilangnya Yewon hingga dugaan atau sebab menghilangnya Yewon. Mereka juga tak melewatkan Juyeon yang juga termasuk ke dalam dugaan mereka.

"Jadi kalian yakin jika Lee Juyeon itu adalah seorang vampire?"

"Bahkan satu sekolah mengetahuinya, tapi...aku yakin bukan Juyeon pelakunya"sahut Eunseo yang membuat Seokjin menatapnya

"Lalu?"

"Kami tahu jika Juyeon adalah seorang vampire, namun...sepertinya Juyeon bukan pelaku menghilangnya Yewon. Kita tak pernah tahu apa yang ada di dunia mereka tapi entah mengapa aku yakin...jika ada orang lain yang melakukan hal ini"ucap Eunbi

"Juyeon memang seorang vampire, tapi sejauh ini ia tak pernah membahayakan siapapun. Bahkan kematian Jungwoo tak ada kaitannya dengan dirinya"timpal Dahyun

Seokjin kembali duduk di hadapan ketiga gadis itu. Kedua matanya menatap ketiga sahabat adiknya itu dengan penuh harap.

Jika hal itu memang benar, ia tak bisa meminta bantuan siapapun. Setidaknya, mereka bertiga mengetahui cerita singkat yang mungkin saja dapat menemukan jalan keluarnya.

Tujuannya hanya satu, menemukan adiknya yang masih menghilang. Ia tak ingin Yewon terluka sedikitpun. Ia terlalu menyayangi adik semata wayangnya itu.

Ia harap satu persatu masalah ini bisa selesai. Yewon berhasil ditemukan dan kedua orang tuanya kembali mendapatkan kedai yang diambil secara paksa itu.

"Kalian bisa membantuku? tolong jangan beritahu hal ini kepada siapapun...termasuk orang tuaku"

👑👑👑

Disebuah hutan yang gelap, suara derap langkah kaki beradu dengan keras menghantam dedaunan kering. Younghoon terus membawa Yewon hingga mereka tiba ditempat yang cukup aman.

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang