👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Jungwoo-ya..."
"Minggir"
Tubuh gadis itu sedikit terhuyung ke belakang akibat dorongan dari Jungwoo. Setelah gadis itu keluar bersama Aiden, Jungwoo pun menutup pintu kayu tersebut.
Yewon mencoba untuk membuka pintu tersebut disaat ia mendengar suara erangan dari dalam ruangan kecil tersebut. Apa yang Jungwoo lakukan pada ketiga vampire itu?
"Jungwoo-ya buka pintunya!"
"Arghh!"
"Kim Jungwoo buka pintunya!! jangan sakiti mereka! Kim Jung--akh!"
Suaranya terhenti dan Yewon pun meraba ke arah lehernya yang terasa sesak. Aiden mencekik lehernya dengan cukup kuat, bahkan sekarang kedua kaki Yewon tak menapak pada tanah.
"Le-lepas...kan...a-aku tak...bisa be-bernafas..."
Brakk!!
Rasa sakit dan ngilu menjalar di punggungnya saat Aiden melepaskan cengkeramannya begitu saja dari leher Yewon yang membuat gadis itu terjatuh dan menimpa sebuah kotak kayu berukuran sedang.
Rasa perih juga terasa di area pipi kirinya yang tergores akibat sudut tajam dari kotak kayu tersebut. Aiden berjongkok guna menyamakan posisinya dengan Yewon yang tengah geram dengan pria di depannya ini.
Aiden mengeluarkan smirk nya, lalu sebelah tangannya ia ulurkan guna mengusap pipi kiri Yewon yang tergores dan mengeluarkan sedikit darah disana.
Setelahnya, ia pun tersenyum miring disaat cairan berwarna merah itu sudah melekat di ibu jarinya. Ia pun membersihkan darah tersebut menggunakan lidahnya sendiri, setelah itu ia tersenyum.
"Rasanya benar-benar manis sama seperti sang pemilik darah ini. Namun..."
Aiden mendekatkan tubuhnya, kemudian ia pun memeluk Yewon yang tadinya sempat menolak dan ingin melepaskan dirinya dari pria itu.
"Akan lebih manis lagi jika dia...menuruti semua perkataan ku dan selalu berhati-hati saat disekitar ku. Karena apa? karena aku tak suka diganggu oleh siapapun. Meskipun itu dirimu sekalipun"
Dengan kasar, Yewon melepaskan pelukan pria itu dan menatap bengis ke arah Aiden yang hanya tersenyum miring.
"Bagaimana jika aku tetap melakukannya? apa kau akan membunuhku? kalau begitu...aku akan tetap melakukannya! bunuh saja aku breng----"
Ucapan Yewon lagi-lagi terhenti disaat Aiden membungkam mulutnya menggunakan bibir pria itu. Hal itu semakin membuat Yewon geram.
"Aku sangat gegabah dan juga tak bisa bermain lembut namun...hanya denganmu aku bisa melakukannya. Jadi, jangan sekali-kali membuatku bermain kasar denganmu nona"ucapnya dan di akhiri dengan senyum miringnya
"Bawa dia keruangan ku! jaga dia dan jangan sekali-kali menyentuhnya!"
"Baik tuan"
👑👑👑
Semilir angin berhembus kencang meniup daun-daun yang tertata rapi di atas batang pohon. Mengantarkan rasa damai kepada siapapun yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
أدب الهواة"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...