👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Tugas membantu ayah dan ibu di kedai sudah selesai...apakah dia sudah pulang ke rumah?"
Setapak demi setapak ia melangkahkan kakinya disepanjang trotoar. Gadis yang bernama Kim Yewon itu baru saja pulang dari kedai orang tuanya.
Hari sudah malam dan jalanan kota Seoul masih ramai oleh kendaraan maupun pejalan kaki. Sepertinya keadaan rumahnya akan sepi lagi karena orang tuanya memutuskan untuk tidur di kedai. Seokjin juga sepertinya belum pulang karena masih ada tugas kelompok untuk presentasi minggu depan.
Langkah kakinya berhenti saat lampu lalu lintas bagi pejalan kaki berwarna merah. Bersama para pejalan kaki lain, ia berdiri dipinggir trotoar menunggu lampu kembali hijau.
Yewon mengeluarkan ponselnya dan membuka notifikasi chat dari ketiga sahabatnya. Sepertinya mereka sedang berkumpul dirumah Eunseo untuk menonton film.
Gadis itu menghela nafasnya berat. Ketiga gadis itu hobi sekali menonton film seperti itu. Yewon tersenyum kecut. Andai saja mereka tahu jika para vampire berkeliaran disekitar mereka.
Lee Juyeon yang berstatus sebagai murid baru yang memiliki kepribadian tertutup dan irit bicara. Ternyata ia menyimpan rahasia yang sangat besar yang hanya diketahui oleh Yewon. Pria itu adalah vampire yang mungkin saja bisa memangsa dirinya kapan saja.
Aiden Lee yang merupakan saudara kembar Juyeon. Pria yang pernah ia temui beberapa kali dan ia kira, dia adalah Juyeon. Berbanding terbalik dengan kepribadian Juyeon yang tenang. Aiden justru bertindak semaunya dan sangat cerdik serta kejam.
Disaat seperti ini, siapa yang harus ia percayai? tentu saja saat ini bukan Aiden. Apa ia harus percaya pada Juyeon? apa ia benar-benar harus berpihak padanya?
"AAKHHH!!"
Suara pekikan itu sukses membuat para pejalan kaki tersebut menoleh ke belakang mereka. Disaat mereka berbalik, seorang pemuda telah jatuh di atas trotoar itu.
Tak ada yang tahu apa yang barusan terjadi pada pemuda itu, karena para pejalan kaki lain hanya fokus sendiri sejak tadi. Mereka pun langsung mencoba untuk mendekati pemuda tersebut, tak terkecuali Yewon yang juga ikut mendekat.
Saat ia sudah dekat, ia bisa melihat seorang pemuda yang masih mengenakan seragam sekolahnya dengan kondisi yang mengenaskan. Wajahnya sangat pucat dan ia terus kesakitan seraya memegangi lehernya.
"Cepat panggil ambulan!!"
Salah satu pejalan kaki langsung menelpon ambulan untuk segera membawa pemuda ini ke rumah sakit. Yewon terdiam, ia seperti deja vu.
Benar, Yewon teringat dengan Im Yera. Pemuda ini juga sama seperti Yera yang tengah kesakitan saat terakhir kali ia melihatnya. Sontak Yewon langsung melihat ke arah sekitar seperti mencari seseorang.
Jika sudah seperti ini, maka pasti para vampire lah yang melakukannya. Tatapan Yewon terpaku pada salah satu titik. Diseberang sana, ia melihat sosok yang sangat familiar dimatanya. Meskipun tertutup hoodie berwarna hitamnya, ia tetap mengenali pria itu.
Yewon terus menatap sosok itu hingga pria itu mendongakkan wajahnya dan bertemu tatap dengan Yewon. Gadis itu tersentak, pria itu kembali lagi. Aiden Lee, sosok yang berdiri diseberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfic"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...