👑The Twilight👑
.
.
.
.
.
."Lee Juyeon! apa kau lupa dengan tujuanmu yang sebenarnya?"
"Tidak Ayah"
"Lalu mengapa kau berhubungan dengan gadis itu?"
"Aku hanya ingin membuatnya nyaman karena ia sendirian disini"
"Katakan yang jujur Lee Juyeon...aku tak akan marah padamu"
Juyeon menatap wajah tegas Joon Gi yang perlahan melembut saat menatap putranya itu. Joon Gi marah karena putranya itu terlihat seperti memiliki hubungan dengan gadis itu. Namun, ia juga tak bisa menyalahkan siapapun.
"Aku...mencintainya Ayah"
Joon Gi bangkit dari kursi kebesarannya dan mendekat secara perlahan ke arah putranya yang tengah menatapnya itu. Setelah itu, ia pun berhenti tepat di depan Juyeon.
"Ayah tak akan melarang mu untuk jatuh cinta pada siapapun...jika kita adalah manusia biasa. Kau tahu sendiri jika kalian itu berbeda dan tak akan bisa bersatu. Ayah tak ingin kau mengulang kisah yang sama...seperti Jung Woo Hyun"
"Tak bisakah Ayah memikirkan cara lain agar Yewon bisa tetap hidup setelah menyerahkan dirinya untuk Ibu?"
"Kau benar-benar ingin mendengar jawaban atas pertanyaanmu itu? jawabannya ada"ucap Joon Gi yang membuat Juyeon menatap ke arah sang Ayah
"Namun hasil akhir selalu sama, bahkan perasaan kuat satu sama lain pun tak bisa merubahnya. Kalian akan tetap terpisah dan tak bisa bersatu. Sama seperti Jung Woo Hyun...kau yang pergi atau gadis itu yang pergi"lanjutnya yang membuat Juyeon menghela nafas berat
"Aku mencintainya Ayah...aku tak bisa meninggalkannya!"
"Biarkan dia yang meninggalkanmu"
"Bagaimana aku bisa melakukannya? aku tak ingin kehilangannya"
"Perasaan seorang vampire kepada manusia sudah jelas dilarang oleh bangsa kita Lee Juyeon dan kita tak bisa berbuat apapun. Meskipun itu Ayah sekalipun, Ayah tak bisa menentang apa yang sudah mutlak"
"Apa yang harus aku lakukan Ayah? aku tak ingin terus seperti ini. Aku ingin bahagia bersama Yewon...hanya itu yang ku inginkan!"
"Meskipun kau menjadikan gadis itu sebagai seorang vampire sepertimu, ia tetap tak akan ingat apapun...termasuk dirimu. Jika kau melakukannya, itu semakin memperburuk keadaan. Ingat, Ayah tak pernah mengajarkanmu tentang hal itu Lee Juyeon"
Pria itu mengusap wajahnya kasar, ia tampak putus asa setelah mendengar penjelasan sang Ayah. Semuanya sudah jelas, tak ada cara apapun sebagai jalan keluarnya.
Ia ingin bahagia bersama Yewon, namun itu tak akan pernah terjadi. Kehidupan mereka berbeda, itulah penyebab besarnya. Juyeon yang pergi atau Yewon yang pergi, hanya itu keputusannya.
"Pikirkanlah dengan baik dan ucapkan keputusan yang akan kau buat di hadapan para petinggi...setelah kita berhasil membangkitkan Ibumu"
"Apa? maksud Ayah?"
"Kita lakukan pembangkitan Ibumu besok. Ingat Lee Juyeon...Ayah menerima apapun keputusanmu, meskipun kau memilih untuk meninggalkan klan ini"ucap Joon Gi seraya menepuk pundak kiri Juyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Hayran Kurgu"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...