👑Part 18👑

487 90 33
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Malam semakin larut dan larut, malam yang harusnya menjadi situasi yang tenang tetapi sekarang berubah menjadi sedikit mencekam. Dengan perintah Younghoon, Juyeon terus membawa Yewon ke tempat yang lebih aman. Ia mempercayakan Aiden pada vampire itu.

Ia tak tahu jika Younghoon dan suruhan Ayahnya yang lain akan datang menyusulnya. Dengan demikian, Aiden dan yang lain akan di urus oleh Younghoon. Sedangkan ia akan membawa Yewon kembali ke perkemahan meskipun ia tak yakin jika mereka akan kembali tanpa hambatan.

Beruntung Younghoon membawa serum itu dan juga memberikan Juyeon jus tomat nya. Meskipun belum pulih total, namun ia tetap berusaha untuk berlari.

Setelah dirasa cukup jauh, langkahnya berhenti dan menurunkan Yewon dari pundaknya. Tatapannya lurus menerawang ke tengah hutan, berharap tak ada satupun yang mengikuti mereka. Walau bagaimanapun juga, tangan Yewon masih terluka dan bau darah yang manis itu semakin tajam.

"Gwenchana?"tanya Yewon yang membuat Juyeon menatapnya

"Gwenchana? aku tahu kau sangat terkejut"tanya Juyeon balik dan membuat Yewon sedikit tersentak

Seperti menemukan sebuah fakta yang besar malam ini, fakta yang tak bisa diterima dengan akal namun nyata terjadi. Juyeon adalah seorang vampire dan Aiden adalah saudara kembar Juyeon. Semuanya sangat Yewon ingat di dalam pikirannya.

Bak sebuah cerita di dalam film, semuanya terjadi begitu saja tanpa disengaja. Yewon sangat terkejut saat menyadari jika Juyeon adalah vampire. Sekarang kedua orang berbeda kehidupan itu saling berhadapan.

"Apa kau takut padaku?"

Suara Juyeon terdengar diantara sunyi nya hutan di malam hari. Hanya ia dan Juyeon sendiri yang dapat mendengarnya. Tanpa ia sadari, gadis itu sedikit melangkah mundur sebelum akhirnya Juyeon menahan pergelangan tangannya.

Meskipun sorot mata itu terkadang tajam, namun kali ini ia menatap Yewon dengan lembut. Seolah memberi isyarat jika gadis itu tak perlu takut padanya. Tak ada yang perlu ditakuti dari seorang Lee Juyeon. Karena Lee Juyeon bukanlah Aiden Lee yang tak kenal ampun.

"Tak perlu lari dan tak perlu takut, aku tak akan melakukan sesuatu padamu. Kau sudah tahu jika aku adalah seorang vampire...namun kau tak perlu takut padaku"

Vampire itu melangkah lebih dekat ke arah Yewon seraya terus memegang pergelangan tangan gadis itu. Tatapan Yewon seakan terkunci oleh sorot mata vampire tampan itu. Pandangannya tak bisa teralihkan barang sedetikpun.

"Mereka mengincar mu dan maaf...karena aku lalai untuk menjagamu"ucap Juyeon seraya menyatukan kedua tangan Yewon

Yewon bisa merasakan tangan dingin itu saat menyentuh tangannya. Kedua tangannya yang di genggam membuat Yewon merasa yakin jika Juyeon tak berbahaya.

"Bukan salahmu dan ada untungnya aku mengetahui semua kejadian ini, dari kejadian inilah aku tahu jika aku sedang diincar oleh para vampire yang bahkan aku pun tak percaya mereka ada. Jika aku tak tahu tentang hal ini...mungkin aku tak bisa melindungi diriku sendiri dan membuatmu sangat kerepotan untuk hal itu"jelas Yewon seraya memberikan senyuman agar pria itu tak menyalahkan dirinya sendiri

"Awalnya aku memang terkejut dan juga merasa takut saat mengetahui fakta bahwa kau adalah seorang vampire. Tapi setelah aku berpikir...tak ada alasan untuk aku takut padamu. Karena hal itulah aku percaya jika...kau tak akan menyakiti ku dan akan selalu menjagaku. Aku percaya padamu...aku percaya pada hatimu meskipun hatimu tak sehangat manusia normal"

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang