👑Part 43👑

163 47 30
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

2 years laters...

Tak terasa, waktu kian berjalan cepat. Beberapa musim telah di lalui tanpa perubahan yang signifikan. Semuanya tetap sama, tak ada yang berubah. Mungkin ada, namun itu hanya perubahan yang terkesan kecil.

Selama ini pula, ia selalu terjebak dalam perasaan yang dilema. Bertahan atau melepaskan. Hanya itu pilihan yang terus ia hadapi. Jujur saja ia tak ingin melepaskan, ia hanya ingin terbiasa untuk sementara waktu.

Dirinya belum siap, hatinya juga belum siap seutuhnya. Terlalu banyak rasa ketidaksiapan dari dalam dirinya. Ia merindukannya. Ia merindukan semuanya.

"Aku berangkat!"

"Hari ini kau tak usah mampir dulu ke restauran ayah! kau ada kuis bukan?"

"Astaga ayah...hanya kuis bukan ujian"

"Meskipun begitu, kau pasti juga lelah belajar bukan?"tanya sang ayah yang membuat putrinya itu tersenyum

"Tak ada kata lelah untuk belajar ayah...aku dengan senang hati melakukannya untuk menjamin masa depan ayah dan ibu"

"Aigoo lihat sayang...anakmu ini sudah dewasa rupanya"

"Tentu saja ia semakin dewasa, akan perlu dipertanyakan jika Yewonie tak bisa tumbuh dewasa"ucap sang ibu seraya memeluk hangat sang putri

Gadis itu adalah Yewon, Kim Yewon yang dulu kita kenal. Tak ada yang berubah dari dirinya, semuanya tetap sama. Hanya saja, Yewon bisa bersikap lebih dewasa sekarang.

"Ya sudah aku pergi dulu, bisa-bisa aku terlambat"ucap Yewon seraya mengecup pipi sang ibu dan kemudian berpamitan pada keduanya

"Jika kau merasa kesepian, kunjungi saja rumah oppa mu!"

"Oke eomma!"

Kim Yewon yang kini sudah berstatus sebagai mahasiswi semester tiga disebuah universitas di Seoul itu, mengayunkan langkahnya menuju halte bus. Ia memutuskan untuk berkuliah mengikuti jejak sang kakak yang juga berkuliah setelah lulus sekolah menengah atas.

Ngomong-ngomong tentang Seokjin, pria itu sudah menikah dengan kekasihnya Sowon sekitar tiga bulan yang lalu. Dua minggu setelah acara wisuda dan juga secara resmi ia sudah diterima disebuah perusahaan, Seokjin memutuskan untuk melamar kekasihnya itu.

Sekarang Yewon hanya sendirian dirumahnya. Sementara Seokjin sudah tinggal terpisah bersama Sowon. Ayah dan Ibunya sibuk mengurus restauran ayam milik mereka berdua.

Restauran ayam? bukankah kedai? dulu memang seperti itu. Namun sekarang, kedai itu berubah menjadi restauran karena minat pengunjung yang lumayan banyak. Itu juga berkat usaha sepasang suami istri tersebut.

Setelah menempuh perjalanan sekitar lima belas menit menggunakan bus, akhirnya Yewon tiba di kampusnya. Baru saja ia memasuki gerbang utama, ia seperti melihat persepsi dua orang yang cukup ia kenal.

"Eunbi-ya! Chanhee-ya!"

"Selamat pagi Yewon!"sapa pria itu, Choi Chanhee

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang