👑The Twilight👑
.
.
.
.
.
"Seiring dengan maraknya kasus pembunuhan tanpa sebab di kalangan masyarakat, seorang mantan petinggi di sekolah A menyebutkan jika ada kasus baru di lingkungan sekolah tersebut. Diduga ada seorang siswa yang berstatus sebagai vampire tengah berkeliaran di gedung itu.Tak di sebutkan bagaimana ciri-ciri khusus mengenai terduga vampire itu. Namun, para orang tua murid meminta pihak sekolah untuk bertindak secepat mungkin untuk mengeluarkan siswa tersebut. Mantan petinggi itu menduga jika siswa tersebut berkaitan erat dengan kasus kematian dua orang siswa sekolah itu.
Hingga sekarang masyarakat masih bertanya-tanya mengenai identitas siswa tersebut dan juga sekolah A. Sampai saat ini, belum ada pernyataan dari pihak sekolah terduga tersebut"
Berita itu semakin ramai diperbincangkan setelah seorang mantan petinggi sekolah tersebut mengeluarkan pernyataan yang penuh tanda tanya. Tak disebutkan sapa identitasnya, yang jelas ia merupakan seseorang yang berpengaruh di masanya.
Masyarakat semakin dibuat resah dengan para vampire itu, bahkan mereka tak segan untuk melakukan sesuatu jika para vampire itu berani bertindak jauh.
Hukum tak bisa menjerat mereka, untuk itulah masyarakat memutar otak guna strategi yang lebih ampuh untuk menghindari serangan vampire tersebut.
Ketenangan mereka seakan terganggu dengan kehadiran para vampire yang tiba-tiba saja menyerang manusia dengan membabi buta. Mereka tak bisa tenang sekalipun hingga semuanya terkuak.
"Bagaimana bisa anda membiarkan vampire itu berkeliaran disini?! bagaimana jika sesuatu terjadi pada putraku?! apa yang akan anda lakukan?!"
"Uang tak bisa mengembalikan nyawa putri ku sekalipun! apakah kalian akan membiarkannya berkeliaran disini?!"
"Apa yang kalian pikirkan sehingga kalian masih bersikap diam seperti ini?!"
"Kami masih memerlukan keterangan dari siswa tersebut dan kami perlu memastikan apakah hal itu benar atau tidak. Kami akan melakukan sesuatu secepat mungkin, apakah harus mengeluarkannya atau membiarkannya disini"
"Jangan omong kosong kepala sekolah Kim! bagaimana bisa kau membiarkan dia disini?! apa kau tak punya nurani?! bagaimana jika dia tiba-tiba menyerang anakku? apa pihak sekolah mau bertanggung jawab?!"
"Bagaimana bisa sekolah ini tak belajar dari kasus kematian dua siswanya?! jika begini caranya, aku akan memindahkan putri ku ke sekolah yang lebih aman!"
"Jika anda memutuskan untuk pindah, akankah sekolah itu juga aman untuk putri anda? ingat nyonya, bukan hanya ada satu vampire...melainkan banyak vampire"
"Apa maksudmu guru Choi?! apa kau membela mereka?!"
"Saya tak membela siapapun, saya hanya berasumsi dan sayangnya asumsi saya benar adanya"
"Keparat! bagaimana bisa kau diangkat menjadi kesiswaan eoh?! perilaku mu sangat tidak sopan! begini kah sikap anda pada orang tua murid?!"
"Di mohon tenang nyonya, mohon maaf atas kelancangan guru Choi. Pernyataannya tak sepenuhnya salah, guru Choi ada benarnya. Bukan hanya siswa disini, bisa jadi banyak vampire lain yang melakukan hal yang sama...menyamar menjadi seorang siswa"
"Lalu bagaimana sekarang? apa kalian yakin hanya ada satu siswa disini?! aku bisa gila jika membiarkan putri ku berada dalam bahaya!"
"Kepala sekolah Kim! lakukan sesuatu agar semuanya beres! kami tak ingin putra putri kami harus berdampingan dengan rasa bahaya yang siap menghantui mereka setiap saat! jika terjadi sesuatu...kami tak segan-segan untuk membawa kalian ke jalur hukum!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfic"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...