👑Part 60👑

161 38 16
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

"Aku pergi dulu"

"Terima kasih untuk hari ini"

"Justru aku yang harusnya berkata seperti itu. Terima kasih...aku pergi"

Yewon pun mengangguk disaat Juyeon berpamitan pulang kepadanya. Waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam, sepertinya mereka lupa waktu karena bersenang-senang seharian.

Banyak hal yang mereka lakukan hari ini. Setelah kembali dari hutan itu, mereka memutuskan untuk makan siang hingga pergi ke taman bermain dan sebagainya. Juyeon tak masalah, ia justru senang bisa melihat sisi lain dari gadis itu.

Seakan teringat dengan sesuatu, Juyeon pun mempercepat langkahnya agar bisa cepat sampai di apartemennya. Beruntungnya Juyeon yang tiba di halte tepat waktu sebelum bus itu berangkat.

Di halte berikutnya, Juyeon turun dari bus itu dengan langkah tergesa. Hanya perlu berjalan beberapa meter, ia pun tiba di apartemennya.

Ting!

Lift itu berhenti tepat di lantai unit apartemennya. Suara sepatunya seakan beradu dengan lantai gedung ini. Sesampainya di depan pintu, ia langsung memasukkan kode apartemen dengan terburu-buru.

Tak!

Seusai menyalakan lampu apartemen, ia langsung bergegas menuju kamarnya. Tanpa basa-basi lagi, Juyeon segera memeriksa meja belajarnya termasuk bagian laci.

"Tidak ada?"

Karena tak menemukan apapun disana, Juyeon pun langsung mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Young Taek. Siapa tahu pria itu mengingat sesuatu.

"Son Young Taek"

"Ada apa?"

"Apa aku mengembalikan buku novel Yewon padamu?"

"Maksudmu? bukankah waktu itu kau bilang akan mengembalikannya sendiri? lagipula aku tak menerima buku apapun darimu"

"Benarkah?"

"Hm, memangnya ada apa? mungkin kau lupa jika sudah mengembalikannya"

"Baiklah, terima kasih kalau begitu"

Juyeon menghela nafasnya, buku itu tak ada pada Young Taek. Pada Yewon? ia yakin jika ia belum mengembalikan buku milik gadis itu sama sekali.

Untuk yang kesekian kalinya, Juyeon mencari benda itu di seluruh penjuru kamarnya hingga tempat itu pun sedikit berantakan. Namun hasilnya tetap sama, ia tak menemukan buku itu dimanapun.

"Sebenarnya dimana buku itu? aku tak pernah mengeluarkannya lagi setelah aku menyimpannya"

"Kau mencari benda ini?"

Suara familiar itu mengejutkan Juyeon dan membuatnya langsung bangkit lalu berbalik. Netranya langsung menatap ke arah orang itu yang tengah menunjukkan buku novel yang dirinya cari.

"Ayah?"

Juyeon jadi bingung, sejak kapan Ayahnya ada disini? dan mengapa buku itu bisa berada ditangan Ayahnya? Juyeon sangat bingung saat ini.

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang