👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Lama tak berjumpa...Lee Joon Gi"
Joon Gi yang tadinya sedang duduk di singgasananya pun langsung bangkit saat tiba-tiba saja seseorang membuka pintu ruangannya. Ia pikir orang tersebut adalah Juyeon, ternyata ia adalah Lee Soo Hyuk.
Dengan sedikit paksaan dan tenaga, Soo Hyuk berhasil memasuki kediaman Joon Gi. Ia pun menghampiri Joon Gi di singgasananya seraya tersenyum miring.
"Apa yang kau lakukan?"tanya Joon Gi dengan nada khasnya
"Hanya menguji...seberapa kuatnya para bawahan mu"sahutnya
"Kau bisa pergi, aku tak ingin berperang denganmu"
"Berperang? aku tak ingin berperang Lee Joon Gi, mungkin belum pada saat ini"ucapnya seraya tersenyum miring
"Apa tujuanmu?"tanya Joon Gi, ia tahu apa maksud Soo Hyuk datang kemari
"Berikan gadis itu dan tak akan ada perang antar kubu, bagaimana?"
"Sudah ku duga kau juga mengincar gadis itu Lee Soo Hyuk dan kau pikir aku akan menyerahkannya begitu saja? ia bahkan belum berada di genggaman ku Lee Soo Hyuk"
"Ah...benarkah? tetapi sebentar lagi kau akan mendapatkannya lewat putra mahkotamu"
"Kau mengawasi gerak-gerik putraku?"tanya Joon Gi
"Tidak semuanya...hanya beberapa"sahutnya santai
"Hentikan tindakan bodoh mu itu, berhenti mengawasi putraku!"
"Kau pikir aku akan berhenti? aku tak akan berhenti sebelum aku mendapatkan gadis itu. Jika ia sudah aku dapatkan...maka aku akan jadi vampire yang tak akan di kalahkan oleh siapapun, termasuk kau!"
"Semua vampire memerlukan gadis itu untuk memperkuat kekuatannya, namun caramu salah Lee Soo Hyuk! kau hanya memanfaatkan orang-orang di sekitarmu! jika kau sudah mendapatkannya...maka kau akan membunuh mereka satu persatu, apa aku benar Lee Soo Hyuk?"tanya Joon Gi dengan senyum remehnya
"Lalu bagaimana dengan dirimu sendiri? secara tak langsung kau hanya memanfaatkan mereka semua termasuk sang putra mahkota mu. Kau ingin menggunakan gadis itu untuk menghidupkan kembali istrimu? ingat Lee Joon Gi...istrimu sudah mati, ia sudah lenyap ditangan ku"
Brak!
Joon Gi pun mendorong Soo Hyuk menggunakan kekuatannya hingga membuat sang vampire angkuh itu menabrak sebuah meja dan vas bunga.
Soo Hyuk mendapatkan goresan di tangannya, namun itu tak berlangsung lama. Perlahan, luka itu menutup sendiri dan akhirnya hilang dari permukaan kulitnya.
"Kau pikir aku akan melakukannya? meskipun itu akan berhasil...namun aku tak akan melakukannya. Kekuatan prajurit ku lebih penting si atas segalanya!"
"Jangan berbohong Lee Joon Gi...aku tahu di dalam dirimu pasti masih ada keinginan untuk menghidupkan kembali istrimu itu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfic"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...