👑Part 14👑

423 91 21
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Sepekan sudah berlalu begitu cepat, begitu pula dengan kasus kematian misterius yang semakin meningkat. Bahkan hingga sekarang, pihak kepolisian belum menemukan bukti apapun selain bekas gigitan itu.

Para masyarakat sedang waspada dan mencoba untuk melindungi diri masing-masing. Mereka tak tahu, kapan pembunuh berdarah dingin itu akan menghabisi mereka.

Berbagai kabar burung telah tersebar, para masyarakat berasumsi jika pembunuhnya bukan orang biasa. Melalui gigitan yang ditemukan pada mayat korban, masyarakat menyimpulkan jika vampire lah pelakunya.

Ternyata bukan hanya manusia, beberapa masyarakat pun mengeluhkan jika hewan peliharaannya menghilang saat malam hari. Itu terjadi pada salah satu warga yang bernama Jeon Hyumin.

Pria berusia 22 tahun itu memiliki anjing peliharaan berbulu putih bersih. Ia merawat anjing tersebut dari kecil hingga hewan itu tumbuh besar.

Pada hari itu saat menjelang malam, Hyunmin membiarkan sang peliharaan untuk bermain di pekarangan rumahnya. Setelah itu, Hyunmin pergi ke dalam untuk mengambil makanan peliharaannya.

Namun saat ia kembali, ia tak menemukan anjing manis itu disana. Semuanya menghilang tanpa jejak. Pria itupun memutuskan untuk mencarinya disekitar sana.

Tak jauh dari rumahnya, ada sebuah semak-semak yang cukup rimbun. Hyunmin melihat sesuatu yang aneh pada rerumputan itu, ternyata itu adalah darah yang berceceran.

Perasaannya mulai tak enak, ia pun mendekat dan kemudian terkejut ditempat. Bagaimana tidak, ia menemukan sang peliharaan yang sudah mati dengan keadaan mengenaskan. Bulu putih bersih itu seketika berubah menjadi merah darah.

Karena pemberitaan yang semakin menyita perhatian publik itulah yang membuat Juyeon semakin gencar untuk memperingatkan Aiden dan juga melindungi Yewon.

Ya, pelaku yang sebenarnya adalah Aiden dan juga pesuruh Lee Soo Hyuk yang lain. Mereka pandai menghilangkan jejak. Jika ketahuan pun, Aiden tak perlu risau. Karena bukan ia yang terancam, melainkan Juyeon.

Seperti yang di jadwalkan sebelumnya, hari ini mereka akan melakukan perkemahan. Para murid sudah siap di posisinya masing-masing dan mereka akan menaiki bus untuk tiba disana.

"Biar aku saja, aku bisa sendiri"ucap Yewon saat Juyeon mengambil alih tasnya yang berisi pakaian, lalu memasukkannya ke dalam bagasi bus

Mereka berdua cukup dekat sekarang dan selama satu minggu ini pula, Aiden tak muncul dihadapannya ataupun Yewon. Juyeon menaruh rasa curiga jika kembarannya itu sedang merencanakan sesuatu.

"Choi Chanhee! apa mic nya sudah kau bawa?"tanya Seungkwan dan Chanhee pun menepuk ranselnya

"Tenang saja, sudah masuk semuanya"sahutnya seraya mengacungkan jempol pada Seungkwan

"Bagus! kita akan berpesta malam ini!"

"Aish jangan bernyanyi nanti malam"ucap Hwanhee

"Kenapa?"sewot Seungkwan

"Berisik tahu!"kesalnya

"Kau kan ketua kelas, seharusnya kau tahu apa yang membuat anggota kelasnya merasa senang...bukan begitu Kevin?"tanya Seungkwan yang langsung disambut gelengan oleh pria bulan itu

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang