👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Oppa aku berangkat!"
"Ya! sudah ku bilang jangan pergi sendirian! mau aku temani eoh?"
"Tidak perlu! oppa berkencan saja dengan Sowon eonni...aku bisa sendiri"
"Janji dulu padaku"
"Apa?"
"Kabari aku apapun yang kau lakukan disana, karena aku sendiri tak tahu apa tujuanmu ke kota itu"
"Oppa tak perlu khawatir, aku akan baik-baik saja selagi disana. Lagipula...aku tak berada disana selama satu minggu"ucap Yewon seraya tersenyum yang membuat Seokjin tak kuasa menahan senyumannya
Detik berikutnya, Seokjin pun membawa tubuh adiknya itu ke dalam pelukan hangatnya. Ia lega akhirnya Yewon bisa tersenyum setelah beberapa hari belakangan ini menjadi murung.
"Apapun tujuanmu disana...aku harap itu bisa membuatmu merasa nyaman dan bahagia. Jangan lupakan makan mu selama disana, jangan pergi dengan orang yang tak dikenal...kabari aku apapun yang terjadi. Karena kau tanggung jawab ku Yewon-ah...kau adikku"
"Terima kasih oppa...aku akan segera pulang dan membawakan mu oleh-oleh!"ucap Yewon seraya tersenyum dibalik punggung sang kakak
Seokjin pun melepaskan pelukannya, kemudian tersenyum seraya mengusap surai sang adik yang sudah beranjak dewasa itu.
"Pergilah...setengah jam lagi kereta mu akan berangkat"
"Aku pergi oppa! jangan lupa buatkan ayah dan ibu teh selama aku pergi ya"
"Baiklah...aku akan membuatkannya"
Setelah melambaikan tangannya, Yewon pun menghilang dibalik pintu rumah itu. Seokjin hanya menatap pintu yang mulai tertutup itu dengan tatapan sendunya.
Kemarin malam secara tiba-tiba, Yewon meminta izin padanya dan juga orang tuanya untuk berangkat ke Daejeon. Tentu saja permintaan tiba-tiba dari Yewon sempat ditolak oleh orang tuanya.
Karena selama beberapa hari ini, Yewon terlihat sangat murung dan tiba-tiba saja ia minta di izinkan untuk pergi ke Daejeon. Seokjin tak tahu apa yang akan adiknya cari disana hingga ia memohon untuk diberikan izin secara mati-matian.
Karena yang Seokjin tahu, Yewon bukan tipikal yang seperti itu. Terlalu memohon untuk di izinkan pergi ke suatu tempat. Yewon selalu patuh jika pun Seokjin dan orang tuanya tak mengizinkan Yewon pergi. Namun kali ini tak begitu, Yewon tetap ingin pergi ke Daejeon.
Namun ada terbesit rasa senang dan bahagia di benak Seokjin saat ia melihat Yewon tersenyum gembira setelah ayah dan ibunya mengizinkan Yewon untuk pergi. Seokjin seakan sudah lama tak melihat senyuman sang adik.
Seokjin tak tahu apa penyebabnya, Seokjin tak tahu menahu apa yang terjadi pada adiknya belakangan ini. Setelah insiden bangun tidur itu, Yewon jadi sering menangis sendirian dan mencari seseorang yang bernama Juyeon. Seokjin sendiri tak tahu siapa itu Juyeon yang dipertanyakan oleh adiknya.
👑👑👑
Menit demi menit telah berlalu dan sekarang Yewon sudah duduk manis di dalam kereta yang akan mengantarkannya ke Daejeon. Gadis itu hanya duduk seraya menatap pemandangan yang ia lalui melalui jendela kereta api tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fiksi Penggemar"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...