👑Part 17👑

400 85 48
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 KST, namun Eunbi belum bisa tidur sampai sekarang. Ia sangat khawatir dengan Yewon, bahkan Eunseo dan Dahyun tak mampu untuk menenangkannya.

"Kau tak perlu khawatir, Juyeon pasti menemukan Yewon"

Ucapan dari Hwanhee kembali ia ingat. Setidaknya, perkataan sang ketua kelas mampu meringankan bebannya. Eunbi selalu berdoa, baik untuk Yewon maupun Juyeon agar mereka kembali dengan selamat.

Eunbi pun bangkit dan ingin keluar tenda. Ia tahu jika hari sudah malam, namun ia masih belum tidur. Siapa tahu diluar tenda ia bisa mengobrol dengan Hwanhee ataupun Lino.

Saat ia ingin melewati tenda Chanhee dan yang lainnya, ia melihat persepsi Vernon yang duduk di depan tenda. Pria itu tetap terjaga meskipun Hwanhee, Lino dan juga Wooseok sudah memejamkan matanya dalam posisi duduk.

Sejak tadi ada yang membuat Eunbi memikirkan sesuatu, itu tentang Vernon. Disaat Yewon hilang dan disaat semuanya panik, pria itu terlihat biasa saja. Eunbi tahu jika pria itu tak menyukai Yewon tapi, setidaknya ia ikut khawatir saat teman sekelasnya menghilang.

Jangan sampai Eunbi menaruh rasa curiga pada pria itu. Dengan langkah yang pasti, Eunbi menghampiri Vernon yang sedang duduk di depan tenda yang terdapat api unggun.

"Choi Hansol"ucap Eunbi yang membuat pria itu menoleh

"Hm?"

"Kita perlu bicara"ucap gadis Hwang itu terkesan dingin

"Bicara saja, disini"tegasnya

"Tidak, dilain tempat"ucap Eunbi, lalu pergi terlebih dahulu

Dengan malas, Vernon pun bangkit lalu mengikuti Eunbi. Gadis itu berhenti tak jauh dari area perkemahan. Meskipun sudah tengah malam, namun gadis itu tak merasa takut sedikitpun. Yang ia takutkan sekarang adalah, Yewon yang tak kunjung kembali.

"Jika tak penting, aku pergi"

"Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan?"tanya Eunbi to the point

"Maksudmu?"

"Kau terlihat cemas, namun itu bukan untuk Yewon...bagaimana caraku untuk menjelaskannya? kau seperti...mengkhawatirkan sesuatu yang lain"sarkasnya

"Kita tak dekat, jadi tolong jangan ikut campur urusanku"

"Begitu kah? ku pikir kita cukup akrab saat di kelas...begini kah balasan mu saat sedang terdesak?"tanta Eunbi disertai senyum miringnya

"Santai saja, aku hanya ingin bertanya...kenapa kau tak ikut khawatir saat Yewon menghilang? aku tahu kau tak menyukainya, tapi bisakah kau khawatir saat teman sekelas mu menghilang?"tanya Eunbi disertai penekanan di semua ucapannya

"Apa aku harus menunjukkannya di depan semua orang jika aku khawatir?"tanya Vernon tetap dengan ekspresi datarnya

"Benar juga, kau tak perlu melakukannya tapi...rasa khawatir dan simpati mu tak pernah ada. Apa aku salah? kau tak khawatir dengan hal ini bukan? kau menganggap hilangnya Yewon seperti bukan suatu hal yang besar...aku tahu itu Choi Hansol"

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang