👑Part 1👑

1K 146 22
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.

Seorang gadis terlihat sedang berjalan di sebuah trotoar kota Seoul, gadis itu masih mengenakan seragam sekolahnya. Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam dan gadis ini baru saja pulang karena ia ada pelajaran tambahan.

Ia pun berjalan sembari bersenandung kecil dan gadis itu terlihat sangat menikmati perjalanannya. Gadis itu seketika menajamkan pendengarannya saat mendengar dua orang gadis seusianya sedang bergosip. Ia sebenarnya tak berniat menguping, hanya sekedar penasaran saja.

"Kau tahu kan paman ku tinggal di daerah Yongsan?"tanya siswi berambut sebahu pada temannya

"Aku tahu, memangnya ada apa?"sahutnya yang bertubuh sedikit tinggi

"Kemarin paman ku bilang pada Ayahku jika di daerah Yongsan ada pembunuhan misterius pada salah seorang warga disana"

"Pembunuhan katamu? apakah pelaku itu berkelompok?"

"Bukan seperti itu, masyarakat di sekitar sana sangat bingung dengan kematian salah satu warganya"

"Kenapa mereka jadi bingung?"

"Karena mereka melihat ada bekas gigitan di leher korban itu, jika kita pikirkan lagi...mana ada pembunuhan seperti itu di jaman sekarang"

"Benar juga, lalu apa mereka sudah menemukan pelakunya?"

"Belum, mereka berasumsi jika hewan buas lah pelakunya...namun tak banyak dari mereka juga berasumsi jika vampire lah yang melakukannya"

"Mwo?! vampire?"

"Jangan keras-keras, kita bicarakan di lain tempat saja"

Kedua gadis itu pun langsung pergi dari sana, meninggalkan seorang gadis yang sedari tadi mendengar percakapan mereka.

"Mana mungkin vampire yang melakukannya! memangnya vampire itu ada eoh? mereka selalu saja percaya dengan tahayul!"

Gadis itu pun kembali melanjutkan perjalanannya. Tak lama kemudian, ia pun sampai di sebuah kedai mie yang masih ramai dengan pembeli.

"Eomma!"ucap gadis itu

"Eoh? Yewon-ah!"

Gadis yang di panggil dengan nama Yewon itu pun tersenyum sembari memeluk Ibunya.

"Bagaimana sekolah mu Yewon-ah?"tanya sang Ibu sembari menyiapkan beberapa mangkuk mie

"Baik bu, aku baru saja pulang karena ada pelajaran tambahan hari ini"sahutnya sembari tersenyum

"Baik bu, aku baru saja pulang karena ada pelajaran tambahan hari ini"sahutnya sembari tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang