👑Part 25👑

397 76 29
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Setelah malam yang di lalui dengan cukup panjang, akhirnya sang mentari kembali menampakkan wujudnya di pagi hari. Tak secerah biasanya, awan mendung terlihat menghalangi sang mentari di atas sana.

Tanpa mengganti pakaiannya, Yewon segera membereskan benda-benda miliknya dan berniat untuk pulang. Ia tak mungkin membolos hari ini dan membiarkan dirinya terkena ocehan seorang Kim Seokjin.

Yewon ingin pulang sekarang juga. Walaupun ia tahu sudah terlambat pergi ke sekolah, setidaknya ia pulang dan memberitahu Seokjin jika ia tak enak badan. Memang cerdik, namun siap-siap saja jika Yewon ketahuan berbohong pada sang kakak.

"Anda ingin pergi kemana nona?"tanya Jiwon yang baru saja membuka pintu

Ia sedikit terkejut karena Yewon sudah bersiap dengan sebuah ransel di pundaknya. Jiwon tahu jika Yewon pasti ingin pergi tapi, bagaimana jika tuannya tahu?

"Aku ingin pulang, aku tak ingin menjadi lawan judo kakak ku"sahutnya acuh lalu melanjutkan langkahnya keluar ruangan tersebut

"Tapi nona, tuan menyuruh anda untuk tetap disini"ucap Jiwon seraya mengejar langkah Yewon

"Tuan Kim Seokjin lebih penting sekarang, ia pasti sedang menyumpah"gumam Yewon yang masih melanjutkan langkahnya melewati lorong yang sedikit gelap itu

"Nona harus tetap disini...setidaknya satu hari lagi hingga keadaan aman nona"

"Tidak ada waktu un---"

Ucapan Yewon terpotong disaat ia ingin melewati ruangan tengah. Seketika ia terdiam disaat ada banyak pasang mata sedang memperhatikannya dengan tatapan yang berbeda-beda.

"Hei kau! darah manis!"ucap seseorang seraya menunjuk Yewon

"A-aku?"

"Tentu, memangnya siapa lagi?"

"Apa dia ingin kabur?"

"Kurasa begitu"

"Juyeon-ah, kau membiarkannya kabur begitu saja?"

Yewon meringis pelan, sepertinya ia lupa dimana kakinya berpijak sekarang. Ia pun menghela nafasnya dengan pasrah. Yewon-ah...ini bukan rumahmu.

"Baiklah baiklah...apa yang ingin kalian tanyakan?"tanya Yewon seraya menatap ke enam vampire itu

Ia mencoba untuk memberanikan diri, meskipun sebenarnya ia juga cukup takut sekarang. Walau bagaimanapun juga, yang ia hadapi sekarang adalah vampire dan bukan manusia.

"Lihat manusia ini...ku rasa dia memang berani"ucap Yeonjun

"Berani apanya? kau pikir aku berani? tentu tidak!"

"Kau ingin pergi?"tanya Juyeon yang sejak tadi hanya memperhatikan Yewon

"Aku ingin pulang, Seokjin oppa pasti sedang menyumpah dan sedang mengacaukan kamar ku"

"Tunggulah hingga besok"

"Kenapa aku harus menunggu hingga besok?!"

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang