👑Part 64👑

178 35 6
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Hingga hari ini, semuanya berjalan dengan baik. Tak ada keanehan ataupun kejanggalan apapun. Semuanya berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Namun hal itu tetap tak menyurutkan semangat Juyeon untuk berusaha mengingat kembali. Akan tetapi, beberapa perkembangan ditunjukkan oleh pria itu berkat bantuan Yewon.

Secara perlahan, Yewon terus menerus membantu Juyeon melalui cerita-cerita masa lalu mereka dari Yewon. Sejauh ini, ada beberapa nama yang berhasil diingat oleh Juyeon terkait masa lalunya.

Kim Jungwoo, Choi Hansol, Aiden Lee, Lee Joon Gi dan juga Lee Jieun yang merupakan orang tuanya di kehidupan sebelumnya. Awalnya hanya itu, setelahnya nama Hyuk Seo dan Lee Soo Hyuk mulai muncul di ingatannya.

Pengkhianatan, itulah yang ia tahu sebagai alasan mengapa ia terbunuh oleh Hyuk Seo. Memang belum lima puluh persen, namun Yewon sudah bisa bernafas lega.

Sejujurnya Yewon sempat berpikir berulang kali untuk Juyeon. Gadis itu sebenarnya enggan untuk membuat Juyeon mengingat masa lalu itu yang menurutnya memiliki kenangan yang buruk. Namun, Yewon juga tak bisa egois.

Walau bagaimanapun juga, sedikit demi sedikit Juyeon sudah tahu tentang dirinya sendiri. Jung Woo Hyun juga merupakan salah satu kunci untuk Juyeon.

Juyeon menatap aneh ke satu objek diluar minimarket yang sedang ia pijaki sekarang. Sejak tadi ia merasa seperti diikuti oleh seseorang, namun ia tak ingin gegabah.

Maka dari itu, Juyeon memilih untuk memutar langkahnya menuju minimarket. Kedua matanya terus saja tertuju pada seseorang yang tengah duduk di depan tempat itu.

Juyeon tak tahu orang itu siapa, ia tak mengenalinya sama sekali. Bahkan, pakaian orang itu sangatlah tertutup. Sosok yang ia yakini sebagai pria itu mengenakan hoodie hitam dan juga masker berwarna senada.

"Terima kasih"

Setelah menerima minuman kaleng yang barusan ia beli, Juyeon pun melangkah keluar dari tempat itu secara perlahan. Ia tahu pria itu ada disana namun, Juyeon mencoba untuk pura-pura tak menyadarinya.

Pria itu juga turut berdiri dan berjalan mengikuti Juyeon dari belakang. Juyeon tentu sadar dan ia memilih untuk terus melangkah.

Set!

"Siapa kau?"

Juyeon langsung berbalik menghadap ke arah pria yang sejak tadi membuntutinya. Ia sudah jengah dan sebenarnya, apa maksud orang ini mengikutinya?

"Ku tanya sekali lagi, siapa kau?"

Pria itu mengangkat wajahnya dan Juyeon pun bertatapan langsung dengan mata pria itu. Anehnya, Juyeon merasa familiar dengan tatapan tersebut.

"Besok saat matahari tepat berada ditengah, temui aku disekitar hutan tempat putra mahkota terbunuh. Bawa Yewon bersamamu"

"Mwo?! apa yang kau inginkan? siapa kau sebenarnya?!"

"Waktu ku tak banyak, datanglah kesana besok! aku tak akan melakukan apapun pada kalian"

Setelah mengatakan hal itu, pria tersebut langsung berlari begitu saja meninggalkan Juyeon yang masih menaruh curiga dengan maksud pria itu.

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang