👑Part 21👑

334 72 30
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Suara riuh terdengar saat jam istirahat tiba. Setelah mengisi perutnya di kantin sekolah, seorang siswa laki-laki terlihat berjalan menuju toilet.

Berbeda dengan suasana kantin atau koridor lain, suasana lorong terasa sedikit sepi karena hanya dilewati beberapa murid yang ingin menuju ke kelasnya.

Senyumnya mengembang saat ia tak sengaja berpapasan dengan teman sekelasnya yang lain. Tanpa adanya pembicaraan, mereka pun berpisah di depan pintu toilet pria.

Siswa itu masuk, lalu netranya menatap ke arah wastafel. Disana ada tiga orang siswa yang sedang mencuci tangan seraya bersenda gurau. Mereka tak lama berdiri di depan cermin itu, mereka langsung pergi setelah urusannya selesai.

Ia pun langsung mengerjakan tujuan utamanya di toilet. Suasana toilet cukup sepi, hanya samar-samar suara para murid di luar toilet.

Tok tok...

"Kim Jungwoo? kau ada di dalam?"

Pria itu pun sedikit tersentak saat seseorang mengetuk pintu toilet dari luar. Tak biasanya ada yang seperti itu. Biasanya mereka akan langsung masuk saja ke dalam toilet.

"Nde? siapa itu?"

"Temanmu"

"Teman?"bingungnya

"Masuk saja, memang biasanya seperti itu bukan"lanjutnya lagi setelah menyelesaikan keperluannya, lalu berjalan menuju wastafel

Hingga Jungwoo selesai mencuci tangannya, seseorang itu tak kunjung masuk ke dalam toilet. Pria itu mengerinyitkan keningnya pertanda bingung. Siapa yang mengerjainya? apakah Seungkwan? atau Chanhee dan juga Yuvin?

Jungwoo menggelengkan kepalanya. Jika itu mereka, maka Jungwoo akan langsung mengenali suara mereka yang cempreng itu. Tapi siapa?

Pintu itu dibuka oleh Jungwoo, namun ia tak mendapati siapapun di depan pintu toilet. Hanya ada beberapa murid yang berlalu lalang di lorong itu.

Ia menajamkan penglihatannya saat netranya tak sengaja melihat persepsi seseorang yang tengah berdiri di ujung koridor. Seseorang itu nampak tak asing dimata Jungwoo. Ia seperti pernah melihatnya.

Jungwoo terkesiap ketika seseorang itu tersenyum miring padanya. Jungwoo bingung, ia tak pernah punya dendam pada orang lain termasuk pada Seungkwan yang sering berbuat jahil padanya.

Seseorang itu pergi dan menghilang di persimpangan koridor. Pikirannya mengatakan jika ia harus kembali ke kelas. Namun, langkahnya malah mengikuti kemana orang tersebut pergi.

Langkah panjangnya terus berjalan hingga dirinya menghilang di persimpangan koridor. Jungwoo terhenti saat ia akan menaiki anak tangga yang langsung terhubung pada rooftop.

Seseorang itu berhenti di depan pintu rooftop yang terbuka seraya menghadap ke arah Jungwoo yang masih berada di ujung anak tangga. Ia tak bisa melihat wajah seseorang itu dengan jelas, karena pria itu membelakangi cahaya.

"Siapa kau?"tanya Jungwoo

Tak ada sahutan, seseorang itu justru berjalan menuju rooftop. Karena penasaran, Jungwoo bergegas mengejar seseorang itu hingga ia sampai di rooftop.

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang