👑The Twilight👑
.
.
.
.
.Di pagi hari yang cerah, seorang pria berseragam sekolah tengah menyusuri jalan menuju sekolahnya. Bukan hanya dirinya, tapi banyak yang juga melewati jalan ini.
Saat ia sedang asik berjalan, ia melihat sosok yang familiar di matanya. Ia Kim Yewon, teman kakaknya.
"Yewon noona!"panggilnya dan Yewon pun berhenti kemudian berbalik
"Eoh? kau Choi Bomin bukan?"
"Iya, aku adiknya Vernon"
"Kau ingin ke sekolah?"
"Hm, aku selalu melewati jalan ini"
"Mungkin kita bisa berjalan bersama hingga persimpangan, sekolah kita berbeda arah"ucap Yewon seraya tersenyum dan diangguki oleh Bomin
"Noona"
"Ada apa?"
"Apa...Vernon hyung bersikap baik padamu?"tanya Bomin
"Begitulah, mungkin dia baik pada semua wanita"sahutnya seraya tersenyum miris
"Noona"
Bomin menghentikan langkahnya dan Yewon pun juga ikut berhenti. Tatapan mata pria itu terlihat serius, Yewon bingung sekarang.
"Wae?"
"Jangan terlalu dekat lagi dengan Vernon hyung"ucapnya yang membuat kening Yewon berkerut
"Ke-kenapa? apa ada sesuatu?"
"Kau akan tahu nanti, yang hanya ingin aku sampaikan padamu hanya...Vernon hyung pura-pura baik padamu bahkan pada semua orang. Dia...hanya sebuah boneka dari permainan licik"
Yewon menatap pria yang berstatus adiknya Vernon ini dengan bingung, apa maksudnya boneka permainan licik?
"Ma-maksudmu?"
"Noona akan tahu semuanya, aku pergi dulu...sampai jumpa lagi!"ucapnya dengan raut wajah yang berbeda dari yang tadi
Bomin pergi, sementara Yewon masih berdiri di tempatnya. Mencoba mencerna kata-kata Bomin yang belum ia pahami. Apa ada sesuatu dengan Vernon?
Gadis itu terus melangkahkan kakinya menuju sekolah, pembicaraan tadi seakan tak pernah hilang dari ingatan Yewon.
Namun semakin ia melangkah, ia semakin merasa diperhatikan. Yewon merasa jika ada yang mengikutinya sejak Bomin pergi. Untung saja suasana jalan ramai, jadinya ia bisa berteriak kapanpun.
Yewon berbalik, namun tak menemukan seseorang yang bertindak mencurigakan disekitarnya. Hanya orang-orang yang sibuk berlalu lalang dengan dunianya masing-masing.
Ia kembali melanjutkan langkahnya hingga tiba di depan gerbang sekolah. Baru saja ia menginjakkan kakinya disana, tangannya sudah ditarik oleh seseorang dan membawanya masuk ke area sekolah.
"Kau aman"ucapnya yang membuat Yewon mendongak
"Juyeon?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fiksi Penggemar"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...