👑The Twilight👑
.
.
.
.
.Terkadang ekspektasi tak sesuai dengan apa yang telah di harapkan. Bisa lebih baik atau bahkan lebih buruk dari itu. Tak ada yang tau akan seperti apa. Hanya Tuhan selaku pemilik dan pencipta alur hidup makhluknya.
Tentang kejadian saat kencan buta itu, Yewon selalu memikirkannya. Ia senang Juyeon kembali, ia bisa melihat wajah pria itu lagi setelah rasa rindu yang telah lama hinggap di hatinya.
Namun kenyataannya beda, Juyeon hidup kembali dalam pribadi yang berbeda. Ia bahkan tak mengenal Yewon sama sekali, mungkin itu adalah bagian dari hukuman untuk dirinya.
Apa yang bisa ia lakukan? merubahnya? belum tentu bisa untuk dilakukan Yewon. Akan tetapi, bisakah ia berharap untuk memperbaiki semuanya? dalam kata lain, ingin memulai semuanya dari awal.
Kisah vampire dan manusia akan selalu Yewon ingat karena itu merupakan bagian dari hidup dan juga takdirnya. Namun, sekarang alurnya berbeda dari yang dulu. Juyeon dan Yewon sama-sama manusia terlepas dari kehidupan yang sebelumnya.
Jika kalian bertanya tentang bagaimana perasaan Yewon terhadap Juyeon, maka jawabannya itu masih ada. Tiga tahun bukan waktu yang sebentar dan rasa itu masih ada dan akan tetap sama.
Yewon tahu jika ia seolah menunggu ketidakpastian. Namun, ia tak bisa melupakan rasa itu untuk Juyeon. Pria itu berjuang untuknya, pria itu rela lenyap untuknya. Yewon tak bisa menyia-nyiakan perjuangan Juyeon untuknya.
Lain Juyeon yang seorang vampire, lain lagi Juyeon yang terlahir kembali sebagai pribadi yang baru. Rasa itu seolah hilang bersama kepribadian barunya. Rasa yang dulunya menjadi janji, kini lenyap entah kemana.
Yewon ingin berontak, Yewon ingin berteriak jika Juyeon adalah Juyeon nya. Namun pria itu akan selalu mengelak, jika ia tak pernah mengenal Yewon sama sekali. Itu memang kenyataannya, kenyataan yang mau tak mau harus diterima olehnya. Kenyataan pahit yang harusnya dihindari sebisa mungkin oleh setiap orang.
"Yewon-ah!"
Suara itu datang dari belakangnya. Ia pun menoleh dan mendapati dua orang sahabatnya yaitu Eunbi dan juga Eunseo. Sepertinya mereka baru saja datang, mengingat Eunbi bilang jika mereka kebetulan ada kelas siang.
Kedua gadis itu mendekat ke arah sang sahabat yang kemarin tiba-tiba saja menghilang setelah kencan buta itu. Memang benar, setelah berbicara empat mata dengan Juyeon ia langsung pergi tanpa kembali lagi ke kafe itu.
Tentu saja menghilangnya Yewon mengundang tanda tanya. Apalagi setelah sepupunya Eunseo atau Young Taek menerima telepon yang mereka yakini dari Juyeon. Young Taek memberitahu mereka jika Juyeon pulang terlebih dahulu.
Tak ada yang tahu mengapa, namun mereka berspekulasi jika ada sesuatu diantara Yewon dan juga pria itu yang tak lain adalah Juyeon. Bukankah mereka baru saling mengenal? namun mengapa Yewon seperti sudah mengenal lama?
"Kau kemana kemarin eoh? mengapa tak mengangkat panggilan kami? bahkan kau tak membalas satupun pesan dari kami"cecar Eunbi dengan beberapa pertanyaan itu
"Aku tak bermaksud apa-apa tapi...mengapa kemarin kau memeluk Juyeon? maksudku...kalian saling mengenal?"lanjut Eunseo yang membuat Yewon menatap kedua sahabatnya itu
"Aku akan menjelaskan nanti jika aku sudah memperbaiki semuanya. Untuk kemarin itu...aku terpaksa pulang karena ada urusan mendadak. Seokjin oppa memintaku untuk menemani Sowon eonnie ke acara temannya"dalih Yewon yang sebenarnya itu adalah sebuah kebohongan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfic"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...