👑Part 22👑

320 70 8
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

"Lee Soo Hyuk..."

"Kau pasti tahu apa tujuanku datang kemari"ucapnya seraya tersenyum menyeringai

"Jangan bawa Jungwoo"

"Mana yang akan kau pilih? mayat orang itu atau...gadis itu?"

Vampire itu semakin terkekeh saat melihat wajah kesal Juyeon. Begitupula dengan Aiden yang berdiri dibelakang Lee Soo Hyuk. Ia bisa melihat wajah bimbang bercampur kesal dari kembarannya itu.

Namun, bukan Juyeon namanya jika ia tak memiliki cara lain seperti sang Ayah. Kini giliran Juyeon yang tersenyum meremehkan pada dua vampire tersebut.

Melihat sang lawan yang meremehkannya, jiwa bengis Lee Soo Hyuk kembali bangkit. Apa baru saja Juyeon meremehkannya? Juyeon tahu siapa lawannya jika ia berani melakukan hal itu.

"Ada apa putra mahkota? apa kau sudah tak bisa melakukan apapun lagi?"

"Kau tak akan mendapatkan keduanya Lee Soo Hyuk"

"Siapa yang tahu...jika tebakan mu salah Lee Juyeon?"

"Lama tak bertemu...Aiden Lee"

Ucapan seseorang menarik atensi Aiden dan juga Lee Soo Hyuk di depan pintu ruang duka tersebut. Kedua mata Aiden berubah tajam saat seorang vampire menghampirinya seraya menghempaskan tubuh seorang vampire lainnya ke permukaan lantai.

Jung Seyong terkulai lemas di atas lantai. Ia sepertinya kehilangan banyak tenaga dikarenakan ia adalah vampire baru dan belum terbiasa dengan pertikaian.

"Kau..."geramnya

"Choi Yeonjun, kau ingat aku bukan?"tanyanya dengan wajah santainya seakan-akan ia tak peduli dengan kehadiran Lee Soo Hyuk disini

"Rupanya kau tak sendirian putra mahkota...Yeonjun datang bersamamu"ucap Soo Hyuk seraya menatap ke arah Juyeon

"Tak ada yang namanya hidup sendirian dimuka bumi ini. Bukan hanya aku, kau juga memerlukan seseorang yang mau bekerja sama denganmu. Tetapi...aku bukanlah dirimu yang bergantung pada orang lain, namun kau hanya memanfaatkannya dan menerima hasil akhirnya untuk kepentingan mu sendiri"

"Sepertinya Lee Joon Gi mewariskan sifatnya padamu. Semua ucapan mu...kau pandai berbicara seperti Joon Gi"

"Lebih baik berbicara daripada membunuh seseorang dengan ucapan"

Ucapan Juyeon sukses membuat amarah Lee Soo Hyuk bangkit. Kedua matanya telah berwarna merah dan menatap Juyeon seakan ingin menghabisi vampire itu.

"Mayat itu...atau gadis itu Lee Juyeon"

"Kau tak akan mendapatkan keduanya"

"Choi Yeonjun! jaga peti mayat itu!"

"Tentu!"

Yeonjun langsung melesat dan berhenti di depan peti jenazah milik Jungwoo. Juyeon menyuruh Yeonjun untuk berjaga disana agar tak seorangpun bisa menyentuh jenazah Jungwoo.

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang