👑Part 40👑

201 48 13
                                    

👑The Twilight👑
.
.
.
.
.

Hari demi hari yang terasa berat terpaksa akan Yewon hadapi setelah ini. Ingatannya tak di hapus, namun semua kenangan itulah yang menghilang. Baik Juyeon maupun seluruh vampire itu seakan hilang bak ditelan bumi.

Padahal saat itu berita penyerangan para vampire pada manusia sedang hangat-hangatnya. Namun semenjak Aiden di hukum, para vampire itu seakan tak menampakkan dirinya lagi. Tetapi, tidak mungkin jika masyarakat melupakan hal yang pernah menggemparkan kota itu kan?

Berulang kali Yewon bertanya pada Seokjin, jawaban pria itu tetap sama seperti sebelumnya. "Aku tak tahu siapa itu Juyeon" begitulah ucapannya pada Yewon.

Seakan ia melewatkan banyak hal, hari ini sekolah Yewon mengadakan ujian kelulusan. Bagaimana bisa Yewon menghadapinya? ia bahkan tak pernah belajar materi itu karena terjebak di hutan tersebut.

Jika saja Seokjin tak memberitahunya, Yewon tak pernah tahu tentang ujian kelulusan ini. Awalnya Seokjin terkejut melihat wajah sembab adiknya serta kedua mata gadis itu yang sedikit membengkak. Apalagi karena bukan Juyeon?

Akhirnya untuk kali pertamanya lagi, Yewon menginjakkan kakinya di sekolah ini. Tempatnya dan juga Juyeon membuat banyak kenangan.

Gadis itu menghembuskan nafasnya kuat, kemudian menatap gerbang tinggi menjulang itu. Ia pun mulai melangkahkan kakinya memasuki sekolah itu.

Sepanjang jalan, Yewon hanya diam. Bahkan ia beberapa kali tak menghiraukan sapaan murid lain pada dirinya. Ini bukan Yewon yang mereka kenal. Yewon seolah berjalan tanpa nyawa sama sekali. Pikirannya hanya terfokus pada satu hal.

"Yewon!!!"

"Berisik Yuvin!"

"Biarkan saja! apa masalahmu?"

"Biarkan saja apa masalahmu?"cibir Chanhee seraya meledek pria itu

"Kim Yewon!"

"Eoh? apa?"

Yuvin pun menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Yewon yang seperti orang aneh. Padahal suara Yuvin sudah menggelegar, namun Yewon tetap tak mendengarnya.

"Kau sudah belajar? oh tentu sudah pasti! bisakah kau mengajariku materi ini? ini sangat susah...matematika Kim Yewon! matematika!!"ucap Yuvin tak sabaran yang membuat Yewon bingung

"Matematika? hari ini ada ujian matematika?"

"Kau amnesia atau apa? jelas-jelas di jadwal yang sudah diberikan minggu lalu jika hari pertama ada pelajaran matematika dan sastra korea. Kau lupa?"tanya Chanhee yang sedikit heran

"A-aku...belum belajar apapun"

"Eyy jangan bohong Ye, tempo hari kau, Eunbi, Eunseo dan juga Dahyun pergi belajar bersama. Bahkan hari sebelumnya kau juga belajar bersama Kevin. Kalian berdua sama-sama ambis!"ucap Yuvin seraya terkekeh

"Aku melakukan semua itu? lalu bagaimana dengan Juyeon?"

"Juyeon? Juyeon siapa?"tanya Yuvin yang langsung di sahut oleh Chanhee

"Lee...Jooyeon? adik sepupunya Lino?"

"Kim Juyeon?"tanya Yuvin lagi

The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang