👑The Twilight👑
.
.
.
.
."Kim Yewon!!!!"
Bukan hanya si pemilik nama, kini semua orang yang berada disekitarnya pun turut menatap pria itu dengan pandangan berbeda-beda. Dalam hatinya, Yewon merutuki pria itu yang dengan seenaknya berteriak ditengah gedung kampus.
Yewon berdecih pelan disaat pria itu datang menghampirinya dengan senyum sumringah. Bahkan, lengan kanan pria itu kini sudah melingkar dengan santainya di pundak Yewon.
"Bisa tidak jangan berisik Park Seonghwa?!"
"Aku hanya takut kau tak mendengar ku"
"Mana bisa aku tak mendengar jika suaramu sangat nyaring melebihi dosen yang sedang menjelaskan materi"
"Benarkah? pantas saja Chanhee sering marah jika aku memanggilnya. Oh iya, dua hari ini aku sering sekali melihatmu tersenyum sendiri...ada apa? jangan-jangan kau jatuh cinta ya?"terka Seonghwa yang langsung membuat Yewon menghentikan langkahnya
"Jatuh cinta dengan siapa?"
"Tentu saja denganku! memangnya dengan siapa lagi?"ucapnya dengan bangga yang membuat Yewon memilih untuk melanjutkan langkahnya terlebih dahulu
"Tapi serius! kau benar-benar tak jatuh cinta padaku?"tanya Seonghwa seraya mengejar gadis itu
"Memangnya kenapa jika aku jatuh cinta atau tidak jatuh cinta padamu?"
"Jika kau jatuh cinta maka kita resmi berpacaran! jika kau tidak jatuh cinta maka..."
"Maka kita berteman bukan?"
"Maka kau akan aku buat jatuh cinta!"ucapnya lagi dengan senyuman bangga
"Mana ada pemaksaan seperti itu! jangan mengada-ngada Park Seonghwa"
"Kau yakin? maksudku...mana ada gadis yang tak jatuh pada pesona seorang Park Seonghwa? bahkan dulu Yuvin saja mengakui jika aku tampan"
"Kalau begitu pacaran saja dengan Yuvin, apa susahnya?"
"Yang benar saja! aku masih lurus Ye! mana mungkin aku belok! kau membuatku merinding!"
Obrolan mereka terus berlanjut bahkan hingga keduanya sudah duduk di tempatnya masing-masing. Sejak tadi Seonghwa terus saja menanyakan hal-hal yang menurut Yewon sangat random.
Mereka duduk bersebelahan dan kini Seonghwa tengah duduk menghadap ke arahnya, lalu menatap Yewon dengan cukup serius.
"Ayo katakan padaku"
"Katakan apa?"tanya Yewon bingung seraya mengeluarkan buku-buku miliknya
"Apa alasanmu sering tersenyum seperti itu selama dua hari ini eoh? kau jangan membuatku sakit hati ya"
"Memang kau sakit hati?"
"Iya, maka dari itu cepat beritahu aku apa alasannya"
"Hm? kenapa aku harus memberitahumu? memangnya kau suka padaku?"
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight || Yewon X Juyeon[✓]
Fanfic"Vampire? yang benar saja! apa di jaman sekarang ini masih ada vampire seperti itu eoh?" -Kim Yewon "Apa kau memang tak percaya dengan yang namanya vampire? bagaimana kalau mereka benar-benar nyata?" -Lee Juyeon "Jangan lupakan satu hal bahwa...aku...