01 - RAPAT KOORDINATOR

111 10 0
                                    

Surabaya, 10 September 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Surabaya, 10 September 2021.

"Jadi, begini. Sebentar lagi, yayasan sekolah kita akan mengadakan Sports and Arts Week dan di bagian lomba Pidato Bahasa Inggris, kalian lah yang dipilih dibagian Pidato Bahasa Inggris berdasarkan request dari para guru. Jadi, bisakah kalian berdua mewakili-membawa nama baik sekolah kita-dalam Pidato Bahasa Inggris tingkat distrik?" tanya Bu Yuni menatap kedua muridnya yang sama-sama terdiam usai mendengarkan penjelasannya. "Let's make it like this. What date were you two born?"

"November fourteenth, two thousand three," jawab Devano membuat Olivia spontan menatapnya sejenak dari samping.

"May eighteenth, two thousand four," jawab Olivia mengalihkan pandangan.

***

"Halo, gaes!" sapa seseorang siswa berkulit sawo matang dengan rambut acak-acakan masuk ke dalam kelas XII IPS 2 dengan gaya bar-barnya disela-sela napasnya tersengal-sengal ketika jam istirahat berlangsung. "Buat Olivia Ongkowijaya sama Devano Adiyaksa disuruh Bu Yuni ke ruang OSIS."

"Gue," jawab Olivia berdiri dari tempatnya.

"Lo Olivia?" tanya laki-laki bername-tage Tehan Firmansyah itu.

Olivia mengangguk membenarkan.

"Trus, Devano?"tanya Tehan lagi, celingukan mencari sosok Devano.

"Gue," jawab seorang laki-laki berhidung mancung dengan tinggi badan mencapai 175cm berdiri di samping bangkunya.

"Ya, udah, yok! Ke ruang OSIS. Udah ditungguin soalnya," akhir Tehan diangguki Olivia.

Ketiganya berjalan keluar kelas dan bergegas menuju ruang OSIS. Dengan langkah yang cepat usai menuruni tangga, ketiga remaja itu berlari ke gedung yang berada di sebelah utara sekolah dibarengi napas yang tersengal-sengal.

Dan, untuk sampai di ruang OSIS, Olivia, Devano, dan Tehan harus melewati aula sekolah yang begitu luas jika dari gedung B. Lalu, melewati lorong-lorong kelas sebagai alternatif jika mereka tak ingin terkena sinar matahari yang begitu menyengat siang ini.

"Permisi, eperibadeh!" kata Tehan tersengal-sengal memasuki ruang OSIS diikuti Olivia dan Devano. "Bu, ini Olivia Ongkowijaya sama Devano Adiyaksa."

"Well, here it is!"seru Bu Yuni melihat Olivia, Devano, dan tiba di ruang OSIS. "Please come in and have a seat, so I can quickly explain about the Sports and Arts Week that you will all be participating in."

Olivia pun memilih duduk di kursi urutan ketiga dari akhir. Sedangkan Devano, dan Tehan duduk di samping kanan-kiri Bu Yuni. Di sela-sela itu, tatapan mata Olivia tak berhenti bergerak mengelilingi ruang OSIS yang setara dengan ruang meeting perusahaan ini.

Days With You [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang