Play the song:Jkt48-Ame No Doubutsuen (Kebun Binatang Saat Hujan)
Happy Reading!!
Yang menjadi tujuan Shani mengajak Gracia untuk jalan-jalan adalah kesuatu tempat yang membuat gadisnya itu senang. Dengan cuaca yang agak gerimis Shani mengambil payung dari mobilnya dan mendekap Gracia agar tidak terkena gerimis.
"Tau gini aku gak bakalan iyain ajakan kamu Ge buat keluar!"Ucap Shani.
"Kenapa sih? Lagian asyik tau Cii di kebun binatang pas lagi ujan gini. Liat deh kayaknya cuman kita aja deh yang disini"Ucap Gracia.
"Yaudah deh, yang penting kamu seneng"Ucap Shani.
Kebun binatang saat hujan memang terlihat menyenangkan. Karena disaat hujan tidak ada seorang pun yang berada disana. Yaa, Shani dan Gracia pun merasakan kesenangan itu.
"Cii, kita liat gajah yuk"Ajak Gracia.
"Mending kita duduk aja dulu Ge, nunggu ujannya berenti dulu"Ucap Shani.
"Apaan sih? Orang ujannya juga gak gede-gede amat. Ayo dong Ci"Ucap Gracia.
"Hm, oke"Ucap Shani. Mereka berdua berjalan bergandengan tangan menuju tempat gajah itu berada.
"Ihh, lucu banget gajahnya Cii. Dia kayak lagi neduh gitu hehe"Ucap Gracia.
Shani hanya tersenyum sembari mengusap-usap rambut Gracia. Ia senang karena melihat gadisnya itu bahagia. Ketika sudah puas melihat Gajah, Gracia beralih mengajak Shani untuk melihat Singa.
"Ci Shani"Panggil Gracia.
"Kenapa sayang?"Jawab Shani.
"Itu Singanya mirip sama kamu deh"Ucap Gracia.
"Loh kok mirip sama aku? Mirip darimana nya Ge?"Tanya Shani.
"Mirip banget Ci. Singanya kan serem kamu juga serem. Hihi!"Ucap Gracia sembari tertawa ngakak. Shani hanya memberenggut kesal karena ia dibilang mirip Singa oleh Gracia.
"Gak papa deh Singa, daripada kamu mirip itu tuh yang hitam putih gendut lagi!"Ucap Shani. Gracia mengalihkan pandangannya kearah tempat yang ditunjukkan oleh Shani.
"Emang itu hewan apa coba?"Tanya Gracia.
"Yaa itu, hewan hitam putih Ge, aku lupa sama namanya"Jawab Shani.
"Yaampun Ci. Itu namanya Panda, gimana sih masa lupa!"Ucap Gracia.
"Ooh iyaa, aku baru inget. Gara-gara kamu sih Ge"Ucap Shani.
"Kok gara-gara aku sih?"Tanya Gracia.
"Iyaa, gara-gara kamu yang penuhin isi memori aku, aku jadi lupa deh sama Panda!"Ucap Shani.
"Halah, bilang aja kamu tuh bucin sama aku kan?"Tanya Gracia.
"Bukan bucin. Wajar dong aku kan pacar kamu, malahan sekarang udah jadi tunangan aku!"Ucap Shani.
"Hadehh, terserah kamu deh Ci. Oh iya, kita ambil foto yuk sama Panda nya, dia lucu banget soalnya!"Ucap Gracia.
"Kamu juga lucu Ge. Malahan lebih lucuan kamu loh"Ucap Shani.
"Udah deh, buruan aku mau foto sama Panda!"Ucap Gracia sembari menarik tangan Shani.
"Iya sayang, ayo!"Ucap Shani.
Setelah sampai diarea Panda mereka berdua segera memasang pose dan berselfie ria dengan Panda tersebut. Setelah merasa cukup berfoto dengan Panda, Gracia mengajak Shani untuk kearea tempat Rusa. Gracia mencoba untuk memberikan makanan pada anak Rusa. Ia senang ketika anak Rusak tersebut menerima dengan baik makanan yang diberikan oleh Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jika Aku Dipelukmu
FanficCuma cerita Fiksi jadi jangan dianggap serius! "Diriku seutuhnya, milikilah"_Gracia_ "Dirimu seutuhnya, Kucintai"_Shani_ Cast utama: 1.Shania Gracia Harlan 2.Shani Indira Natio #Greshan #Jkt48