6 - Again : A Hard Day

767 145 38
                                    

Dengan perlahan kedua mata itu mengerjap, padahal dia sudah berniat untuk beristirahat di hari yang berat ini. Sejak tadi pagi, dirinya harus berhadapan dengan banyak hal. Merasa bahwa keadaan terlalu sepi dan sesak baginya, tidak ada pilihan lain selain berbicara dengan orang terdekat.

Sebuah panggilan video grup, dia akan memulainya sekarang. Dia menunggu semua orang menerima panggilannya, sudah banyak waktu dilalui, dan setiap detiknya terasa lambat ketika tidak bersama. Itulah terbiasa.

"Hallo~"

Suara serak itu menjadi awal mula bagi senyuman di bibirnya.

"Oh? Eonie, hallo!"

Suara lain menyahut dengan semangat.

"Huwaaa! Eonie, aku merindukanmu~"

Rengekan itu pun muncul, menambah senyuman di bibir dia.

"Hallo~ aku merindukan semuanya~"

Suara serak lainnya muncul, hanya tinggal satu orang yang belum menerima panggilan ini.

Sowon menutup matanya dalam-dalam, membuat empat orang yang telah menerima panggilan kontan saja memasang wajah cemas. Dan satu orang lainnya menerima panggilan, dia muncul dengan menutupi wajahnya menggunakan selimut.

"Hallo," sapa Sowon pada akhirnya.

Serentak menghembuskan napas lega.

"Apa Eonie mengganggu kalian?"

"Tidak~"

"Tentu saja tidak~"

"Eonie, aku merindukanmu~"

"Aku juga, aku merindukanmu~"

"Aku juga."

Sowon terkekeh, rasanya lebih lega setelah melihat semua orang hadir di hadapannya, ya walau berjarak karena keadaan.

"Bagaimana kabar kalian?"

"Aku baik-baik saja."

"Aku juga selalu baik-baik saja."

"Aku sangat baik, huhu~"

"Eonie, aku merindukanmu. Yewonie merindukanmu~"

"Aku juga."

"Yak! Hwang Eunbi, cepat buka selimut dari wajahmu itu!"

Sowon menggigit bibir bawahnya cemas. "Ah, tidak apa-apa, jangan memaksanya."

Yerin mengernyit di seberang sana. "Omong-omong, Eonie terlihat sangat canggung, ada apa?"

"Benar, ada apa Sojeong eonie?"

"Eonie merindukan kalian," ungkap Sowon terus terang.

"Kalau begitu, mari habiskan waktu bersama di panggilan video ini," sahut Yuju sambil mengunyah ubi kesukaannya.

"Eonie! Kau sangat keren, aku banyak melihat video dan foto terbarumu, kau selalu cantik!" puji Eunha sambil memajukan bibirnya seperti memberi ciuman.

"Omong-omong, apa yang terjadi di antara Sinb dan Sojeong eonie? Kenapa kalian terlihat canggung?" tanya Yerin sambil terkekeh gemas.

"Tidak! Siapa bilang kami canggung, hah?" Akhirnya Sinb mau menyahut.

Sowon menggigit bibir bawahnya. "Tidak, tidak ada apapun yang terjadi."

"Eonie deul, Yewonie merindukan kalian~"

6 Again || GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang