"MAMI!!!!"
"MAMI!!!"
"MAMI!!!"
"Ada apa? Ada apa? Kenapa kau berteriak?"
Umji menghembuskan napas jengah. "Sinb di dalam!"
"Apa salahnya? Sudah, biarkan saja dia di dalam."
"Tapi Mami~"
"Apa? Sinb pasti sedang tidur siang, sebaiknya kau juga ikut tidur siang."
Umji memasang wajah pasrahnya. "Ya sudah, kalau begitu Umji pelgi menemui Eunha eonie saja."
"Jangan coba-coba!!" peringat Sowon.
"Apa?"
"Eunha sedang tidur siang, dia akan mengamuk kalau diganggu."
Umji mengerjap. "Apakah dia akan malah kepada gadis imut sepelti diliku ini?"
Sowon menahan tawa dibuatnya, karena kalau boleh jujur, Umji bertingkah sangat menggemaskan. Ia begitu bangga mengakui keimutannya, mengibaskan rambutnya sambil ia mengedipkan sebelah matanya menggoda.
"Temui saja Yuju atau Yerin, mereka sedang menikmati ketenangan di balkon," kata Sowon.
"Tidak, aku tidak mau dengan meleka beldua. Meleka tidak punya pelasaan!"
"Apa? Memangnya apa yang mereka lakukan?"
"Umji pelnah ditinggalkan saat sedang mandi, lalu meleka juga meninggalkan Umji ketika Umji buang ail besal."
Sowon menarik napas dalam-dalam, ia lantas membuangnya dengan kasar. "Jadi begini Kim Yewon!"
"Ya?"
"Kau itukan sudah berumur, kau juga duduk sendiri, lalu kau sudah tahu bagaimana cara mengeluarkan zat sisa dari tempat itu, dan ... Ya, kau tidak bisa buang air besar sambil ditemani." perjelas Sowon, ia berkacak pinggang.
"Tapikan Umji takut," katanya sambil cemberut.
"Masalahnya adalah, Eonie deul bisa pingsan jika menunggu dirimu saat sedang buang air besar, kau tahu?"
Umji mengangguk-anggukkan kepalanya, Sowon pun menghela napas lega. Karena kalau boleh jujur, Umji itu jauh lebih mudah mengerti dibanding Sinb.
"Kenapa halus pingsan?" tanya Umji.
"Mami ke dapur dulu, ya! Kau lanjutkan bicara dengan tembok! Silahkan~" kata Sowon, ia pun pergi sambil mengusutkan rambutnya frustasi.
"Tembok ah, kau tahu kenapa meleka pingsan saat menunggu buang ail?"
Dia benar, dia berjalan ke tembok dan meraba tembok berwarna putih itu. Umji memiringkan kepalanya, menatap lamat tembok itu.
"Kenapa kau tidak menjawabku?"
Umji cemberut saat tak menerima jawaban dari si datar di depannya.
"Ah, kenapa?! Apa kau tuli? Atau kau bisu?" Umji panik mode on.
"Tidak! Tidak! Kau tidak sakit, bukan?"
"Tembok ah, cepat jawab peltanyaan Umji!!!"
"Aish!! Kenapa kau jahat sekali?!"
"MAMI!!!!"
Huaaaaaaaaaa!
Yerin dan Yuju datang setelah mendengar tangisan Umji, kalau Sowon sedang menutup rapat-rapat telinganya. Sudah cukup frustasi ia menghadapi Umji, sungguhan.
"Hei, kenapa? Ada apa?" tanya Yerin, ia langsung berjongkok untuk mensejajarkan dirinya dengan Umji.
"Ayo bawa dia ke lumah cakit," kata Umji, ia menyeka ingusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
6 Again || Gfriend
Humor[COMPLETED] SINB DAN UMJI TIBA-TIBA MENJADI ANAK 6 TAHUN!!! *** Suatu pagi yang mendung, asrama atas dan bawah dikejutkan oleh hadir dua bocah berumur 6 tahun. Siapalagi kalau bukan Sinb dan Umji, dua maknae kesayangan anggota Gfriend. Mau tahu baga...