Phobia

764 60 20
                                    


Vote komen juseyoo(╯﹏╰)

Song
Give love
;

Nama ku Hana, biasa di panggil Hani alias Hana mini, tubuhku memang kecil membuat ku sering di jadikan bahan candaan, tapi itu bukan masalah lagian teman temanku hanya bercanda saja.

Aku memiliki phobia aneh, ini semua berawal karena kejadian kelam masa lalu saat aku menginjak bangku SMP akhir, aku hampir di lecehkan oleh tiga orang pemuda saat aku masih menunggu angkutan umum.

Ah, mengingatnya membuat ku merinding, jika kalian ingin mengataiku berlebihan terserah, namun kalian wajib mencoba dulu sebelum mengataiku.

Aku kini di sekolahkan di sebuah SMA khusus perempuan, di sini sangat asik walaupun hanya di isi oleh anak anak perempuan, mereka semua tidak ada yang sombong, apa lagi pembullyan, itu sangat di larang keras.

Aku tidak tau kenapa banyak para gadis yang bersekolah di sini, ya walaupun tidak seramai sekolah campuran, namun murid di sini dapat mengisi kelas kelas kosong.

Aku adalah murid dari kelas XII E, lumayan lah walaupun bukan kelas unggulan namun aku tidak mempermasalahkan itu, yang pentingnya adalah, Aku tidak bertemu kaum laki laki.

---
Nama gue Samudra Algifandi, panggil aja Sam atau Samudra juga boleh, apa lagi sayang beh hedon. Gue cowok sederhana yang tiap hari makan mie instan, mahalan dikit telor bebek.

Kuliah di jurusan psikolog mehongnya luar biasa, buat gue mikirin bokap yang cuma kerja sebagai direktur di perusahaan bergengsi.

Eits, ini bukan mau merendah untuk mengUFO, sebenernya kalo bokap mau ngasih gue duit buat gue jalan jalan ke pulau lain juga bisa, cuma gue tipikal anak yang enggak suka repotin orang tua.

Dan berakhir, gue ngekos di sebuah kos-kosan lumayan elite deket sekolahan khusus wanita, sekolah yang udah jadi tempat kerja gue selama dua bulan ini.

Sistem kerja gue? Gue selalu pulang kuliah sore, setelah pulang gue langsung ke sekolah itu buat jadi tukang mungut sampah atau sebagainya, kalo di pagi hari gue usahain dateng subuh subuh, biar bisa tidur lagi dan baru berangkat kuliah.

Malu? Ya elah, kegedean malu kagak makan bro, yang penting perut kenyang hati pun senang. Itu prinsip gue saat banyak orang natap gue aneh, seorang Sam yang tampan rupawan ini sudi bersih bersih sekolahan.

---

Hai, nama gue Saras, Sarasti suandea. Gue temen klop nya Hana, udah kenal kan? Gue punya pribadi yang humble, tapi gue suka jadi macan dadakan kalo makanan gue di embat orang lain.

Sebagai teman Hana yang takut sama cowok, gue gak pernah gibahin cowok ke dia, bahkan saat gue sodorin foto atau vidio oppa oppa korea dia selalu panas dingin, gue paham itu.

Gue sekamar sama dia, berhubung di asrama itu ranjang susun, gue tidurnya atas bawahan sama dia, kalo kalian tanya kenapa gue milih sekolah cewek? Jawaban yang mudah, gue gak suka di genitin cowok, eitss bukan berarti gue kayak Hana, selain itu menurut gue kalo campuran itu berpotensi mengundang hasrat buruk pada diri sendiri.

Lagi pula, berteman sama perempuan itu lebih enjoy, enggak akan menaruh perasaan yang berujung keretakan pertemanan, kecuali yang belokkan dikit.

Gue di sini bukan mau jadi pelakor, tapi gue di sini yang bakal jadi tempat nyender terbaik buat Hani kita.

---

Androphobia( S1) Tamat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang