See you again
;Sejujurnya gue udah ngarep banget, ngarep punya anak. Tapi ternyata engga, oke bukan masalah, gapapa.
Tapi gak tau kenapa, hati gue ngerasa nyesel udah nikahin Hana, kenapa gak gue biarin aja? Ah gak tau lah, pusing.
Hana udah tidur di kamar, gue milih tidur di sofa, bukannya gue lagi drama drama ngambek gagal punya anak, gue emang sengaja tidur di sofa aja sekalian nonton bola.
Udah jam dua malem, tapi mata gue males buat nutup, rasanya kayak ada sesuatu yang ngeganjel banget di hati, kurang tau apaan tapi.
Waktu lagi asik asiknya ngelamun, gue kaget sama suara cewe nangis, gue langsung ubah posisi jadi duduk. Terlalu mistis emang kalo denger cewe nangis malem malem.
Makin gue dengerin kenapa suaranya makin pelan? Tapi suaranya kayak gak asing, gue yang kepikiran sama Hana, langsung aja bangkit dari sofa dan masuk ke kamar.
Bener, Hana yang nangis. Tangannya megang selimut kenceng banget, gue langsung lari dan berusaha bangunin dia.
"Na, Hana! Bangun hey, bangun." Gue tepuk tepuk pipinya, gak lama dia kesedak dan langsung bangun.
Pandangan matanya sayu, rautnya takut banget liat gue, dia langsung dorong gue sampe gue jatoh dari kasur, gue natap dia heran.
"Kenapa hey?" Tanya gue selembut mungkin, dia malah makin mundur dan hampir jatoh, untungnya gue sigap naik ke kasur dan nahan pinggang dia.
"Nanti jatoh, sakit. Kenapa? Bilang, jangan nangis."
"L-lepasin! Aku benci sama kamu! Lepasin!" Dia berontak kuat banget, gak tau kenapa dia yang biasanya lemes kalo liat gue, kali ini berasa kerasukan setan.
Gue peluk dia sekenceng kencengnya, biar dia gak berontak. Dan berhasil, nafasnya mulai pelan dan teratur, gue bikin dia buat tenang.
"Udah, lupain. Jangan di jadiin hal negatif yang bikin Hana mikir, sekarangkan Hana udah punya aku, jadi gak akan ada yang sakitin Hana." Ujar gue, dia ngeremes paha gue, dan itu lumayan nyeri karena kukunya sedikit panjang.
"Tarik nafasnya, buang pelan pelan. Jangan di inget apapun itu, hilangin. Mereka cuma ada di masa lalu kamu, bukan di masa depan kamu."
Dia mulai tenang, remesan tangan dia di paha gue juga mulai kelepas, dia nangis kecil di dada gue, suaranya lemah banget.
"Hana, jangan nangis." Ujar gue, dia menghela nafasnya berulang kali setelah gue bilang itu.
"Maaf." Itu kata kata yang terucap dari mulutnya, gue diem sebentar biarin dia bicara.
"Tespack nya engga aku pake." Aku diem matung, oke bukan masalah itu sekarang yang harus gue pikirin.
"Gapapa, lain kali bisa di coba lagi. Hana kenapa nangis gitu? Mimpi buruk?" Dia mandang kosong ubin kamar, matanya berembun lagi.
"Biarin dia lewat, biarin dia pergi. Kamu gak bisa harus di sana terus, ayo bangun jalan sama aku, kita jauhin masa lalu kamu."
"Aku malu, a-aku malu banget."
"Hana, kenapa harus malu?"
"Aku malu sama kamu, aku kotor!"
"Sstt, kamu kotor karena aku, bukan siapapun. Dan aku ini suami kamu, kamu gak kotor Hana." Dia natap gue, matanya jernih banget.
"Makasih, makasih." Dia meluk gue, perdana tanpa gue minta dulu.
Gue bales peluk dia, kita pelukan cukup lama sampe dia tidur lagi, gue baringin dia dengan bener dan gue keluar kamar lagi buat matiin TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Androphobia( S1) Tamat
Literatura Feminina(S2 ; On Going) masih satu lapak Tuhan itu menciptakan Adam dan Hawa. Tapi bagaimana jika gadis cantik yang tengah duduk di bangku SMA akhir ini takut dengan kaum Adam? Melihat kaum Adam layaknya tikus, hewan yang ia takuti. Melihat pria dari jarak...