IM SO SUPRISING BANGET SAMA ANTUSIASNYA>>>
LOVE YOU GUYS!!
*Peluk*
༼ つ ◕_◕ ༽つ༼ つ ◕_◕ ༽つ༼ つ ◕_◕ ༽つ
HAPPY READING
*
*
*
*
*
25 Desember 2020
17.15 KSTBusan, Korea Selatan
@ Kim's Halmonie House!
Mark, lelaki tampan itu membantu sang kekasih memasukan bawaannya yang lumayan banyak. Mama Lee membawakan banyak sekali hadiah dari Hongkong untuk Yerim. Ya, kemarin kedua orangtua Mark sempat perjalanan ke Hongkong untuk pekerjaan mereka dan saat pulang kemari ibunda Mark membawakan banyak oleh-oleh untuk Yerim, Mark dan group mereka.
"Mama pasti akan merindukanmu.."
Yerim yang sejak tadi dipeluk hangat oleh Mama Lee terkekeh, "Mama bisa bertemu denganku lagi sehari sebelum tahun baru.. Aku dan Mark akan kemari Ma"
"Mama tetap akan merindukanmu.."Yerim tak bisa berhenti terkekeh dan membalas pelukan itu yang membuat hati Mark menghangat melihatnya, begitupula Daddy Lee, dan orang tua Yerim.
"Nak, jadikah kalian mengunjungi Oryukdo Skywalk ?" Tanya Mama Kim.Yerim menoleh pada kekasihnya meminta jawaban, Mark terkekeh dan mengangguk. "Ne, eommoni.. hanya sebentar"
"Baiklah tak apa, hati-hati menyetir karena jalanan licin okey ?"
Mark tersenyum dan mengangguk mengiyakan. Yerim ikut tersenyum dan masih dalam dekapan Mama Lee.
"Udara semakin dingin, ini jaket untuk kalian.."
Appa Kim memberikan jaket untuk keduanya. Sebuah coat warna yang sama yang membuat
keduanya mengernyit heran.
"Appa.. ini.."
"Hadiah natal dari kami.. tebal, dan cukup untuk melindungi kalian dari dinginnya cuaca salju hari ini.."Yerim tak dapat menyembunyikan senyumnya, ia berjalan mendekat dan memeluk appanya.
"Appa terimakasih banyak.."
"Sama-sama sayang.." Appa Kim mengusap kepala anaknya lembut. "Astaga aku seperti ingin melepasmu bersama suamimu saja.."
Yerim yang masih memeluk ayahnya memukul pelan bahu sang Appa yang membuat Mark ikut tertawa kecil.
"Abeoji, terimakasih banyak"
Yerim melepaskan pelukannya perlahan, yang membuat Appa Kim tersenyum dan menepuk pelan bahu Mark. "Appa percaya padamu.."
Mark mengernyit.
"Akan menjaga anak appa dengan baik.."
Mark tersenyum lembut namun ada keraguan disana, yang begitu terlihat di wajah Mark yang membuat senyum Yerim sedikit luntur.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfiction#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...