17 - Leisure

645 50 4
                                    

Aku bakal Updet cepet kalau kalian KOMENN YG BANYAKKK jangan lupa LIKE Jugaa..

Follow this account juga buat ngikutin terus perkembangan FF DISINI YAAA>>>

Makasih Chigudeulll..❤❤❤❤

Happy Reading..

Aku emosional gini nulis nya muehehehe..

*

*

*

*

*

.
.
Mark sudah berada di basement dorm Yerim, saat ini ia tengah menunggu gadisnya datang. Mark sudah memberitahu bahwa ia sudah menunggu disini. Sebelum Yerim datang Mark sengaja untuk meminum vitamin dan obatnya agar ia  tak kambuh di hadapan kekasihnya yang membuat ia mungkin curiga dan kawathir.

Ceklek.

Mark menutup botol minumnya ketika pintu samping kemudinya terbuka, Yerim disana tengah tersenyum padanya. ia memandang Yerim dan menyembunyikan obat itu di sakunya.

"Mianhae, apa aku lama?" ucap Yerim sesal menutup pintu mobil itu dan menatap kekasihnya, Mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mianhae, apa aku lama?" ucap Yerim sesal menutup pintu mobil itu dan menatap kekasihnya, Mark.

Mark terkekeh, "ani, aku baru saja tiba."

Yerim yang mendengarnya bernafas lega, "Kita akan kemana?" tanya Yerim penasaan.

"Apartementku, aku sudah membeli bahan makanan.. Bagaimana kita masak bersama?" Tawar Mark

Senyum Yerim mengembang dan mengangguk, "Tidak buruk, ayo jalan!" Sahutnya semangat memakai sealtbeltnya otomatis.

Mark yang melihatnya terkekeh dan mengusak rambut Yerim gemas. "Geurae, kajja!"

Yerim menjalankan kemudinya, dan lagi-lagi tanpa sepengetahuannya Taeyong dan Jennie baru saja datang, berbapapasan sayangnya yang sadar hanya Taeyong dan Jennie tapi tidak dengan Mark dan Yerim.

"Kurasa mereka benar-benar berkencan.." Gumam Jennie merasa penasaran ketika mobil mereka sudah terparkir.

Taeyong mengangguk, "Ayo masuk dulu, Irene noona pasti sudah menunggu.."Ujar Taeyong mengalihkan. "Eh tapi Apa tak apa aku ikut lagi?" tanya Taeyong kawathir.

Jennie menggeleng, "Gwaenchana, Irene noona juga membawa Taehyung oppa  disana bersama Seulgi unnie dan Jimin oppa, nanti juga Rose dan Jaehyun akan menyusul... Joy tidak ikut karena syuting dan Yerim pergi.. jadi tak apa, kalau kau tak ikut aku sendiri" Jennie merangkul lengan Taeyong manja yang membuat lelaki itu menghela nafasnya.

"Baiklah, ayo.."

Mereka pun beranjak turun dari mobil untuk masuk kedalam apartement dorm Redvelvet bersama.

EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang