Happy Reading
❤❤❤
*
*
*
*
*
Dorm Bangtan !
"APAAAA?!!!!"
Pekikan dari Taehyung langsung menggelegar di dorm besar milik BTS. Mereka langsung mengalihkan pandang pada Yeonjun yang hanya mendengus. Lelaki itu sedang diobati oleh Taehyun karena luka-luka diwajahnya yang tercetak jelas.
"Choi Yeonjun, benar yang dikatakan Jimin barusan ?" Tanya Namjoon dengan nada rendah. Ia harus menyelesaikan ini dengan kepala dingin.
Yeonjun melirik Jimin yang tengah memandangnya datar dan mendecak malas.
"Aku sudah katakan bukan aku mencintai Yerim hyung hanya dia, dan itulah caraku untuk mendapatkannya.."
"Brengsekkkk!!"
Taehyung mendekat dan menarik kerah baju itu dengan keras yang langsung membuat Jin mendorong tubuhnya.
"KIM TAEHYUNG!!!"
Taehyung diam dan memandang tajam wajah itu sambil mencekram kerah bajunya.
"Lepaskan Taehyung, bagaimanapun ia hooboe kita"
Taehyung mendecak, "Ia bukan hooboe kita, tingkah nya menjijikan!!!"
"Kim Taehyung!" Sentak Namjoon dengan nada suara tinggi.
Jimin menunduk apalagi para member TXT. Ini pertama kali melihat kekacauan ini dan itu karena member mereka, berurusan dengan Bangtan hyung astaga itu namanya cari mati tidak sih?
Jin menghela nafasnya, "Lepaskan, tae.. sudah" Jin mendorong paksa tubuh itu sampai cekraman itu terlepas paksa yang membuat tubuh Yeonjun tersentak,Taehyung masih memandang marah kearah Yeonjun yang terus mengalihkan pandang,
"Jawab Yeonjun, apa yang membuatmu melakukan hal keji itu ? Tak ada kah cara lain ? Tak berfikir kah itu akan merusak karirmu nanti ? Apa kau tak berfikir jauh eoh ?!" Ujar J-hope ikut merasa emosi.
Soobin yang sudah merasa muak ikut memandang membernya tajam. "Katakan Choi Yeonjun!"
Yeonjun menunduk dan mendecak,
"Aku mencintai Kim Yerim! Bukankah itu sudah alasan yang jelas ?! itu alasan, itu alasanku hyungg!! Aku tak sudi jika aku kalah.. Mark tidak pantas untuk Yerim.. hanya aku yang pantas untuknya hyung.."
"Choi Yeonjunn!!!" Sentak Jungkook penuh emosi.
Yeonjun tersentak diam,
"Kau bodoh! Orang terbodoh yang aku kenal, sialann kau mencelakainya pakai obat peransang dan kau bilang kau mencintainya.. dimana otakmu!!!" Sengut Jungkook marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...