Sedih banget banyak yang SIDERRS HUH😭😭😭
"JAAAHAAT!"
Banyakin KOMEN yaaaa kalian buat nyemangatin akuuu, menutupi yang PARA SIDERS yg hilang tanpa jejakkk huh jahattt..
Aku mau tau gimana dengan cerita ini ?Apakah nge Feels or not ?:(
Jangan lupa reccomendasiin ketemen kalian yang suka MARKRI, MARK,NCT,YERI dan REDVELVET YAAAAA
THANKISSS😘😘😘😘
*
*
*
*
*
Yerim menatap jari-jari tangan mereka yang masih tertaut satu sama lain, senyumnya terangkat. Hatinya kembali menghangat mengingat apa yang terjadi beberapa jam yang lalu, ia dan sahabatnya sekarang sudah menjadi sepasang kekasih.Aneh bukan?
Tapi, itulah mereka. Saat ini Mark tengah mengendarai mobilnya menuju apartement dorm Redvelvet untuk mengantar Yerim. Dan Mark masih terus menggenggam tangannya sambil mengendarai mobil ini membuat Yerim merasakan hal seperti sebuah mimpi.
Mark Lee, sahabatnya yang dingin menjadi lebih melembut dan itu sebuah keajaiban yang sialnya Yeri sukai.
"Apa ada jadwal lagi besok selain pemotretanmu?"
Yerim membuyarkan lamunannya ketika Mark bertanya padanya dan ternyata mobil ini sudah terparkir sempurna di basement apartement dormnya.
Yerim tersenyum dan mengangguk, "Hm, Ada shooting sebuah brand di gangnam, wae?"
"Aniya, hanya bertanya."
"lalu kau? apa yang kau lakukan besok? Apa kau besok memiliki jadwal Mark?" Tanya Yerim yang juga penasaran.
Mark mengangguk, "Ada, namun tak sepadat itu.. Tapi, kemungkinan kedepannya aku akan sangat sibuk.."
Yerim mengernyit, "Apa kau akan comeback lagi? Benar-benar akan comeback ya?"
Mark terkekeh, namun ia mengangguk cepat
"Biasanya groupmu akan comeback 1 tahun sekali, dan kemarin kau sudah comeback malah 2 kali.." Gumam Yerim bingung.
Mark tersenyum, tanganya masih mengelus dan mengusap sayang punggung tangan kekasihnya. "Comeback monster, dan ini rahasia."
"Mwo? Yak.. Kenapa kalau rahasia kau memberitahuku sekarang, sih! Aku jadi penasaran tahu!" kesal Yerim dengan wajahnya yang menekuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...