29 - Relatives

463 48 7
                                    

MAKASIH KOMEN DAN VOTE NYA!!

JANGAN SAMPE SEPI KALAU GA AKU NGAMBEK HAHAHA

*Baper*

Ga deh!

MWAHH!

Happy Reading💕

*

*

*

*

*

*

24 Oktober 2020

*
*
*

Yerim kini berada di mobil bersama kedua orangtuanya, hari ini mereka berencana menjemput orang tua Mark yang baru akan tiba di korea sore nanti.

Mark?

Ia tak bisa menjemput karena hari ini ia harus latihan untuk comeback unit NCT berikutnya.

Apa Mark tahu?

Mungkin iya, mungkin tidak.

Sejak pagi tadi Mark berkata ia ada jadwal sejak pagi jadi hubungi dia nanti saja sore atau malam. Dan Yerim memerhatikan saat ini sudah jam 4 sore.

Yerim tersenyum, saat sampai airport nanti ia baru akan menelfon Mark . Adik Yerim tidak ikut ia berada dirumah untuk menjaga sang nenek.

"Princess, apa kau sudah menghubungi Mark?" tanya sang Appa meliriknya dikaca spioon

Yerim menoleh, "Hm, belum appa.. Nanti aku menelfonnya setelah sampai airport saja.. Apa mama dan daddy sudah landing?" tanya Yerim.

Appa Kim menoleh pada Eomma Kim untuk meminta jawabannya.

"Mereka sebentar lagi mungkin landing.. Masih ada kesempatan untuk kita parkir mobil.."

"Bagaimana jika Yerimie saja turun disini dulu.. Appa dan eomma akan memarkirkan mobil, takut lama mencarinya.." Usul Appa Kim.

Eomma Kim menoleh, "Bagaimana nak? Apa kau tak apa?"

Yerim tersenyum dan mengangguk, "Ne, eomma.. Aku akan turun disini saja.. Nanti eomma menyusulku ne? Aku akan menunggu di pintu keluar AB"

"Ne. Sayang.. Ingat hati-hati.."

Yerim mengangguk dan membuka pintunya.

Yerim berjalan menyusuri airport yang tak terlalu ramai hari ini, dan ia bersyukur untuk itu. Ia harus sampai ke arah pintu keluar AB dimana orang tua kekasihnya akan tiba.

Oh iya, masalah hubungannya dengan Mark sekarang kedua orangtua Mark bahkan orangtuanya sendiri belum tahu jika mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih.

Menurut Yerim mereka akan tahu dengan sendirinya ketika Mark datang nanti. Jadi, lebih baik ia tutup mulut saat ini.

Klik.

"Hm,"

Yerim terkekeh mendengar suara yang saat ini baru saja ia hubungi itu,

"Kau masih di ruang practice?"

"Hm, baru selesai latihan.. Waeyo?"

Yerim tersenyum. "Tebak aku sedang dimana? Dan lagi apa?"

EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang