WOYY YAALLAH SENENG BANGET HASTAG #AESPA dapet rank #1
HASTAG #MARKRI peringkat #2
Aishh!!
Ayo terus vote dan share yaaa..!!
PLEASE KOMEN JUGA OKE ?
LOVE!
❤❤HAPPY READING❤❤
*
*
*
*
*
**
*
Ten, Jaemin , Yuta dan Jisung baru saja menyelesaikan on air recording disalah satu radio untuk memperkenalkan unit NCT yang akan comeback selanjutnya.
Jam menunjukan pukul 10 malam, mereka bersiap-siap untuk kembali. Jisung keluar paling terakhir dibanding ketiga hyungnya tadi dan meminta mereka menunggu sebentar.
Jisung tengah menunggui seseorang dibalik pintu tersebut, yah siapa lagi jika tidak sahabatnya Zhong Chenle yang saat itu masih sibuk membereskan urusannya setelah menjadi VJ radio episode mereka.
Krek.
"Zhong Chenle!"
Jisung tersender di dingding dengan santai, mendongak menatap punggung itu yang perlahan menghentikan langkahnya dan berbalik.
"Jisung ?!' Chenle mengernyit, "Kenapa kau masih disini? Hyung deul.."
Jisung berdekhem, "Aku sudah melihat surat Ningning untuk Mark hyung." Potong Jisung cepat
Chenle membelalakan matanya tak percaya, "Yah kau.."
"Aku baru tahu ternyata kau-lah yang membuatnya berharap lebih pada Mark hyung.."
Chenle mengernyit,
Jisung mendecak, langkah kaki Jisung mendekat perlahan "Sejak Kapan Mark hyung mengatakan bahwa ia berterimakasih dan menyukai coffe truck yang diberikan Ningning. Aku tahu sekali saat itu Mark hyung hanya menghampiri coffe truck Nayeon Nuna.. Aku dan Jaemin hyung saksinya.."
Chenle terdiam,
"aku yakin kemungkinan ia tahu pun sedikit.. Kau mengada-ngada kan Chenle-ya? Yah..!! Apa maksudmu?!" Gumam Jisung kesal.
Chenle memandang Jisung dengan tajam, "Kau tak perlu tahu dan itu bukan urusanmu!"
Chenle hendak berbalik namun tertahan oleh ocehan Jisung selanjutnya.
"Kau tak ingin Ningning disakiti namja lain yang kau maksud hyungmu sendiri karena tertolak kan? Tapi.. Tanpa kau sadari kau lah yang menghacurkan secara tidak langsung!"
Chenle melirik, "Jisung -a, berhenti ikut campur!"
"Aku berbicara seperti ini agar kau sadar!!! Gara-gara kau katakan hal bodoh tadi, ia berharap besok Mark hyung datang untuk melihat MV-nya keluar di agensi. Kau fikir Mark hyung akan datang melihat bagaimana kondisinya sekarang hah?"
Chenle mengernyit, "Apa maksudmu?"
"surat gadismu itu mengatakan bahwa ia akan menunggu Mark hyung di agensi untuk melihat comeback-nya bersama-sama, dan kau tahu kan saat ini kondisi hyung seperti apa? Kenapa? Kau akan menyalahkan Mark hyung lagi?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...