HIHIHIHI
SEPINYA LG KOMENKU!
Tapi serius aneh banget, yang baca FFku satu part bisa 50 tapi yang ngelike 15 komen dikit.. yaallah 30 lagi hantuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Coba admin BL mau tanya apa ini kurang nge feels atau bagaimana ? Apa kalian tidak menyukai tokohnya? atau bagaimana?
Hikss Yuk dukung dengan VOTE,LIKE and FOLLOW MY ACCOUNT!!!
Aku punya 2 FF yang aku luncurin bareng, MARKRI dan HAERYU. Tapi yang vote masih banyakan yang Haeryu dan pembaca juga votenya hampir sama banyaknya.. huhuhhuu
Tapi gapapa, makasih udah jadi pembaca setiaku!!💚💚💚
Happy Reading!
❤❤❤
*
*
*
*
*
08.15 KST
Yerim sedang sibuk memotong daun bawang didapur, lagi-lagi ia akan memasak dibantu oleh Joy dan Doyeon saat ini. Mereka akan memasak Kimchi bokkeumbap dengan telur dadar gulung keju untuk sarapan.
Eomma dan Appa Kim izin pergi untuk kerumah saudara mereka karena akan menjemput nenek Yerim disana sejak pagi tadi, jadilah Joy dan Doyeon yang membantu Yerim memasak.
Joy mengocok telur tersebut setelah memasukan cincangan wortel, daun bawang, sebelum ia dadar ditambah Keju yang sudah ia siapkan.
"Kita akan pulang bersama kan?" Tanya Doyeon membalikan telur dan menambahkannya lagi.
Joy ikut menoleh pada adiknya Yerim, "Iya kan Yerim -ah, kau juga akan kembali sekarang bersama kita..?"
"Memang mobilnya cukup Unnie?" Tanya Yerim tampak ragu. Ia memasukan nasi ke penggorengan dan joy yang mengaduknya.
Joy melirik Doyeon,
Doyeon tentu mengangguk, "Masih hanya untuk dirimu dan Mark, mobil masih sangat lega.. Tak perlu kawathir.." Gumam Doyeon dengan kekehannya. "Kudengar juga Haechan akan pulang bersama memakai mobil Chenle nanti"
Yerim ikut tertawa kecil, "Kalau begitu aku pulang bersama kalian nanti.. Ah, apa mereka belum bangun?" Tanya Yerim melirik kearah kamar atas seperti tidak ada tanda-tanda mereka bangun.
"Arin susah sekali dibangunkan.. Coba Yerim -ah kau yang menyelesaikan ini, aku akan membangunkam mereka.." Gumam Joy.
Yerim mengangguk, "Ne, arraseo.."
"Thankyou," Gumam Joy dengan senyuman manisnya.
Yerim membalasnya dengan mengangguk, gadis itu sibuk mengoseng nasi goreng kimchi itu, ia menambahkan beberapa daging yang sebelumnya sudah ditumis setengah matang.
"harumnya.."
"Oh, Jaehyun oppa.. Kau sudah bangun lebih dulu..?" Sahut Yerim tersenyum.
Jaehyun mengangguk, "Anak dua itu begitu cerewet untuk membangunkanku.. Berisik," Jaemin melirik Chenle dan Jaemin yang baru saja turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...