49 - Got It!

470 51 17
                                    

Aku sebenernya mau lanjut FF yang satu tapi gemes sama terakhir-terakhirnya nih..

LAGI BUCHIN MARKRIII GIMANA DONKK 😭😭😭😭

Jadi aku lanjut ini aja biar nge-feelsss

Oke readders ? Jadi janga ngecewain aku dengan VOTE AND KOMEN ya luvv!!

Peyuk dulu

༼ つ ◕_◕ ༽つ༼ つ ◕_◕ ༽つ༼ つ ◕_◕ ༽つ


HAPPY READING

❤❤❤

*

*

*

*

*


25 Desember 2020.


Chenle hari ini terlihat begitu sibuk dikamar Jeno dan Jaemin, mengacak kamar hyungnya itu dengan seenaknya saja. Tadi pagi ia mengatakan kalau sorenya setelah ada syuting dengan Jisung ia akan kemari untuk bermain, tapi nyatanya ini lah yang terjadi. Kamar yang katanya mereka kembaran sudah begitu berantakan dengan baju-baju berserakan dimana-man karena ulah sang maknae.


"YAHHH ZHONG CHENLEE, NEON MWOEEEEEEE?!!"


Teriakan Jaemin membuat Jeno, Renjun, dan Jisung berlari kekamar. Terlihat Jaemin dalam mode bertanduknya memerhatikan Chenle yang begitu misah misuh sendiri membuka lemari pakaian.

"OH YAAMPUN KAMARKUU!!"

Jaemin memekik kembali dengan tanganya ia tepukan pada kepalanya sendiri merasa pening dengan kelakuan Chenle yang sama sekali tak terusik,

"Kenapa hyung?" Ujar Jisung kebingunan.

Anak itu baru muncul dibelakang tubuh Jaemin bersama Jeno dan Renjun yang juga nampak terkejut dengan isi kamar JenoJaem sekarang.

Jaemin melirik kesal, dan menunjuk kesal kearah Chenle. "Lihat itu sahabatmu!!Aish.." 

"Yahh, kau sedang apa sih ?!" Tanya Renjun  merasa aneh.

Jeno sampai menganga tak bisa mengatakan apapun. 

"Yah, mwoe Chenle-yaaa.." Gumam Jisung.


Chenle merengut, "Aishh hyung dari pada memarahiku sekarang, lebih baik bantu aku cari baju untuk first date -ku dengan Ningning.. aku bingung.."


Ke-empat member itu saling melirik dengan wajah keheranan, dan tak percaya mendengarnya.

"APA ? KENCANN?!" Pekik Renjun dan Jisung bersamaan.

Jaemin memejamkan matanya menahan emosi dan mendecak, "Terus jika kau ingin kencan kenapa kau membuka lemari bajuku dan Jeno hah ?! Apa maksudmu itu hah ?!!" Kesal jaemin.

"Yah Chenle-ya.. bajumu ada dikamarku bukan disini" Sungut Jisung ikut merasa heran.

"Kau mengigau yaa ? Ini bukan rumahmu bodoh!!" Celetuk Renjun.

EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang