KOMEN TERUS!!
VOTE TERUS!!
LOVE KALIAN BANYAK-BANYAK!!!
Apalagi kalau kalian ikut promosiin para fans yang suka juga sama couple ini atau fans mereka berdua hihihi.. Aku doain dapat ketemu Mark dan Yerim deh😜
❤HAPPY READING❤
*
*
*
*
*
.
.Srek
Srek
Srek
Brangkar rumah sakit terus berjalan sesuai dengan dorongan beberapa perawat dan juga seseorang pria yang kini terlihat begitu kawathir dan cemas memandang sendu tubuh tak berdaya yang sudah tak sadarkan diri itu, tak memperdulikan penampilannya yang hancur bahkan darah lelaki itu yang menempel pada bajunya.
"Ma-rk... Kumohon bertahanlah.."
Hanya itu yang selalu ia ucapkan sejak berada di apartement sampai saat ini.
Dokter jaga kali ini mendekati mereka, dan begitu terkejut ketika mengenali orang tersebut siapa.
"Dok, kita bawa kemana ini dok?" Tanya salah satu perawat.
"UGD bawa ia kesana," ujar Dokter itu cepat.
Perawat itu mengangguk dan cepat mendorong brangkar itu masuk meninggalkan Jungwoo sendiri disana yang tak boleh ikut masuk kedalam.
"Perawat kim, kau tolong panggilan Dokter Dong kemari, bilang saja Dokter Kim memanggil di UGD" Ucap Dokter tersebut pada salah satu perawat lain dan langsung mengangguk.
"Nde, baik dok!"
Setelah itu Dokter itu cepat masuk keruangan dimana Mark diperiksa. bahkan Jungwoo tak memperdulikan juga Dokter yang bencekrama yang ia perhatikan hanya Mark yang sudah mulai hilang dari pandangannya.
Jungwoo yang berada disana hanya mampu terdiam, ia bingung dengan situasi ini dan begitu kawathir. Lihat lah, ia benar-benar dalam keadaan berantakan sekarang, tak memakai penyamaran sama sekali saking kawathirnya dan tak sempatnya ia untuk itu.
Jungwoo melirik bahunya bahkan sweaternya menampakan darah pada bagian bahu dan lengan yang terkena darah Mark. Itu sedikit membuatnya merinding dan menerka kenapa Mark bisa seperti itu ?
Tak lama Dokter lain yang Jungwoo fikir itu adalah dokter yang dipanggil datang, membuat Jungwoo terkejut bukan main dengan siapa orang nya itu.
"Jungwoo-ya kau disini?" tanya Dokter Dong begitu terkejut.
"Abeonim kim?" Ujar Jungwoo terkejut.
Belum sempat Jungwoo bertanya seorang perawat mendekati mereka,
"Maaf dokter, anda sudah ditunggu didalam.."
Dokter Dong mengangguk, ia mengalihkan sebentar pada Jungwoo dan memandangnya. "Jungwoo-ya, tunggulah disini jangan melakukan apapun.. Aku akan meriksa Mark lebih dulu.."
Setelah itu Dokter Dong masuk kedalam ruangan tersebut.
Jungwoo tak menjawab apapun ia hanya mengangguk dan setelahnya ia hanya dapat mematung, "Bagaimana Appa Doyoung hyung kenal dengan Mark?" Tanya Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfiction#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...