3 - Forget It

691 62 1
                                    


*

*

*

*

*



20 Februari 2020,



Yerim membungkuk sopan ketika seorang producer berpamitan padanya, ini sudah dua jam sejak awal mereka merapatkana sesuatu project dan Yerimlah yang dipilih untuk menjadi host dalam acara tersebut. Tentu Yerim menerimanya dengan panjangnya ia berfikir terlebih kondisi Wendy masih belum pulih, ada rasa tak enak jika ia sibuk sendiri sedangkan yang lain harus sibuk mengurusi Unnienya itu.


"Yeri, aku akan ke SM Cafe.. ada yang ingin kau titip ?"


Yerim menoleh pda Manager Unnie yang menawarinya karena memang ini sudah lewat jam makan siang.


"Wae? Apa kau ingin ikut saja ?" Tanya Manager Sooa

Yerim menggeleng, "Tidak unnie, aku titip saja ya.. seperti biasa, dan minumnya aku ingin ice tea saja.."


"Ah baiklah kalau begitu, kau tunggu disini saja.."


Yerim tersenyum dan mengangguk, "Nde, terimakasih unnie"


Yerim menghela nafasnya panjang ketika pintu tertutup dan menyisahkan ia sendiri, sebelum ia membuka tasnya untuk meraih benda panjang itu. Entah kenapa ia ingin menelfon sahabatnya. Dengar-dengan Super M sudah kembali beberapa hari yang lalu dari Amerika dan kenapa anak itu tak mengabarinya sih. Apa ia takut ditagih oleh-oleh atau bagaimana ? Fikir Yerim.


Tak menunggu lama untuk mendapat jawaban, lelaki itu mengangkatnya,


Eo, yeobeoseyo? Wae?"


Yerim mendengus ketika mendengar langsung sautan dari sana yang begitu ketus menurutnya.

"Yaa.. Apa itu bagus kau mengangkat telfon dengan suara begitu hah..?" keluh Yerim kesal,

Terdengar decakan dari sana,

"Waeyo? Ada apa kau menelfonku.."

"tidak ada apa-apa, hanya ingin menelfon.. Aku lelah, dan bosan.. "

Terdengar helaan nafas dari Mark Lee yang membuat Yerim merasa geli sendiri.

"Kau sedang dimana memangnya?"

"Ruangan dance practice, aku habis rapat tadi" Jawab Yerim sekenanya. "Aku ada project baru nanti.."


"Project baru ?" Ulang Mark  dengan suara herannya.

Yerim bergumam, "Hm, dan mungkin akan tayang dipertengahan nanti.."

"Project apa maksudmu ? Kau ikut Variety Show atau bagaimana sih ?"


Yerim mendengus, "Bukan bodoh, project youtube host! Aish.. sudah lah, sekarang aku yang harusya bertanya padamu.. kenapa tidak memberitahuku kalau kau sudah pulang, hah ? Menyebalkan!"

EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang