Happy Reading
❤❤❤
*
*
*
*
*
.
.
Sreeett!Doyoung menghentikan kemudinya dengan meng-ngerem secara mendadak, pas sekali saat ia melihat tubuh Joy berada didepan gedung cafe bersama kedua temannya dan juga sang manager disana.
"Astaga jantungku!" pekik Minnie terkejut ketika mobil hyundai tucson berwarna hitam berada didepan mereka.
"Siapa itu?" Tanya Arin keheranan.
Doyoung membuka kaca mobilnya dan nampaklah kedua namja tampan, Doyoung dan Ten dengan setelan memakai masker dan juga kaca mata hitam.
"Astaga Kaliannn?!" pekik Joy Tak percaya.
Minnie ikut menganga, "Yah, ada apa ini?"
Ten mendecak,
"Sooyoung -ah, cepatlah masuk! Yerim dalam bahaya, ayo!" gumam Ten mengalihkan
"Apaa?!" pekik semua termasuk manager.
"Yerim ?!" Sahut Arin penuh terkejutan,
"Apa maksudmu? Dimana Kim Yerim memangnya?" tanya sang Manager.
Ah ini manager Redvelvet yang memang ikut kemana Joy pergi tadi.
Joy mengerjapkan matanya dan memandang cemas kedua sahabat,
"Kalian serius ?"
Doyoung mendecak, "Tak ada waktu manager-nim, sekarang kau masuk Sooyoung-ah.. Arin, Minnie jika kau ingin ikut cepat masuk sekarang!"
Joy mengangguk dan langsung masuk, sedangkan Minnie ia jadi bingung sendiri, ia bimbang karena ia tak tahu permasalahan awalnya kenapa. namun karena dorongan Arin ia jadi ikut masuk.
"Masuklah unnie temani Joy unnie, Aku tak bisa ikut karena sudah ada janji lain.." Gumam Arin cepat dan cemas..
Minnie melirik kearah Ten dan Doyoung. Ten mendecak, "Masuklah, nanti aku yang mengantarmu pulang.. ppalli!" Gumam Ten.
Minnie menghela nafastnya ia mengangguk dan mulai ikut masuk kedalam mobil, Manager Redvelvet yang masih bingung langsung menoleh pada dua pemuda yang jelas ia tahu itu siapa.
"Aku titip anak-anakku, Joy dan Yerim! Aku percaya padamu Kim Doyoung-ssi, Ten-ssi.. Tak perlu kawathirkan Arin, ia akan pulang bersamaku"
Doyoung tersenyum dalam maskernya dan mengangguk, "Aku akan mengabarimu hyung, kajja!"
Ten mengangguk dan tanpa menunggu lama Doyoung menancapkan gas mobil meninggalkan ketiganya menuju cafe yang dimaksud.
"Yahh, Chittapon! Kim Doyoung?! Kenapa kau malah menjemputku..?! Kenapa tak langsung kesana saja, bagaimana jika.."
Doyoung menghela nafasnya, "Mark sudah kesana lebih dulu, Lucas yang menemani.. Jadi, kau tenang saja.."
Joy menghela nafas lega, Minnie yang sedari tadi hanya diam pun menarik tangan Joy untuk bertanya.
"Sebenarnya ada apa Unnie ? Kenapa begitu panik ?"
Joy menghela nafasnya, "Maaf membawamu, sebenarnya kau tak perlu ikut pun tak apa.. mereka akan menjagaku" Ujar Joy melirik kedua sahabatnya yang sibuk memerhatikan jalan didepan,
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...