Happy Reading
💚💚💚
*
*
*
*
*
"Aku sudah baik-baik saja.. Jangan memandangiku begitu, ini hal biasa.."
Lucas, Doyoung dan Haechan menghela nafas malas mendengarnya sedangkan kekasihnya, Yerim memandang sebal bercampur kawathir kearah Mark.
"Bisa tidak sih tidak meremehkan! aish.. Apa ini karena kau kemarin malam tak meminum obat yah Markkkkhmphhh"
Mark dengan gemas membekap bibir sang kekasih dengan telapak tangannya gemas agar Yerim berhenti mengoceh.
"berisik, aku sungguh tidak apa-apa! Lihat bukan, itu hanya mimisan dan aku sudah meminum obatnya.."
Plak
Dengan dengusan Yerim mengeplak tangan kekasihnya kesal yang otomatis langsung melepasnya. Gadis itu langsung memandang horror kearah sang kekasih yang membuat Mark menghela nafasnya.
"Mark memang hanya bisa menurut pada Yerim ya?" Ucap Doyoung dengan kekehannya lalu tiba-tiba mendecak.
Mark menatap tajam kearah hyungnya itu.
"Aku masih penasaran.. Sejak kapan sih kalian berkencan?" tanya Joy penuh selidik.
Lucas mengangguk, "Hm, jangan bilang sejak september ya?" celetuhnya.
Uhuk..
Uhuk..Yerim langsung terbatuk ketika ia baru saja minum mendengar celetuhan asal Lucas, membuat Mark otomatis mengelus punggung kekasihnya.
"Kenapa? Memangnya benar ya?" Tanya Joy penasaran.
"Benarkah? Itu lama sekali kau menutupi dari kami.." Ucap Doyeon gemas.
Yerim melirik kearah sang kekasih yang hanya mengangkat pundaknya tak ingin menjawab.
"Ck, jawab saja.. Bagaimana kaliam bisa berkencan, intinya saja!" gemas Haechan. "Pantas saja aku curiga pada Mark hyung.. Jawablah Milkkkk..." Gumam Haechan penasaran.
Mark yang melihat itu dengan kesal melempar tissue pada Haechan, "Berhenti ingin tahu tentang masalah orang! Lagipula, kenapa pula sih kalian penasaran.." sengut Mark
"Yah memangnya kenapa, disini kalian yang aneh menutupinya!" Gumam Haechan tak mau kalah, Doyeon dan Joy ikut mengangguk.
Lucas, Somi dan Doyoung sedari tadi hanya sibuk memerhatikan.
"Ck, jangan kan kau Haechan-ah.. Aku saja yang tahu lebih dulu saja tak percaya Mark memiliki kekasih.. Astaga, dan itu Yerim pula.."
"Yah Wong Lucas memangnya kenapa?!?" timpal Yerim tak terima pada Lucas.
Lucas hanya menggidik tak minat jawab,
"Tapi sungguh aku juga terkejut, Yah Mark oppa itu kalem, walaupun ia galak dan dingin ia terkalem setelah Jaehyun oppa.. Sedangkan Yerim unnie kan banyak sekali tingkahnya. Bawel pula lagi," gumam Somi yang mendapat dengusan tak rela dari Yerim.
KAMU SEDANG MEMBACA
EVERLASTING ( MARK Lee & Kim YERI)
Fanfic#1 #AESPA 23/09/21 #2 #MARKRI 23/09/21 #3 #Nctdream 25/09/21 #2 #Idollife 28/09/21 -Sejauh mana takdir bermain diantara kita, aku hanya percaya pada takdir- Mark Lee Kim Yerim Genre : Idol Life Bahasa : Baku Latar : Seoul, Korea Selatan / Kanada...