Bagian 4

47K 2.5K 276
                                    

Bagian 4 : Bertengkar

Kalo komentar nya cukup, aku bakalan up 1× sehari.

Happy reading guys ❤️

DINDAIR, 2020

Pantas saja tadi Air melarang keras dirinya untuk tidak ikut sekolah yang sama dengan dia dan malah memaksa untuk tetap belajar di rumah.

Ternyata Air memang benar sudah memiliki kekasih.

Dan ternyata kekasih Air ialah Ratu, teman sebangku dirinya.

Dinda tersenyum miris, lebih tepatnya menertawakan dirinya sendiri.

Bodohnya Dinda mau nikah dengan kekasih orang.

Dinda memutuskan kontak matanya terlebih dahulu.

Ia menjadi tidak nafsu memakan nasi goreng miliknya.

Tanpa makan, Dinda pergi dari kantin meninggalkan nasi goreng dan teh kotak nya yang belum tersentuh di atas meja kantin.

Jalan Dinda terlihat hati-hati dan tampak anggun. Ia selalu berjalan seperti itu, bukan karena Dinda ingin mencari pujian.

Dinda sudah diajarkan bagaimana berjalan perempuan dengan anggun nya oleh Sania dari kecil dan yang pastinya penuh kehati-hatian.

Air menatap kepergian Dinda dengan bingung.

Air menatap makanan dan minuman Dinda yang belum tersentuh..

Ia menangkap tatapan kecewa dari mata Dinda.

Ada apa dengan Dinda nya?

Air melepaskan tangan Ratu dengan kasar. Ia beranjak dari sana tanpa menghiraukan panggilan para sahabat dan Ratu yang merengek-rengek di kursinya.

Air berjalan ke arah kelas 12 IPA 1, berita yang diberitahu Gelap mengenai kelas Dinda.

Benar Air belum mengetahui dimana kelas Dinda. Terakhir ia berbicara dengan Dinda saat Dinda menanyakan ruang guru.

Kedatangan Air membuat tanda tanya besar oleh siswa-siswi kelas 12 IPA 1.

Air tak menghiraukan tatapan bertanya orang-orang di kelas Dinda. Ia berjalan ke arah Dinda.

"Kenapa nggak makan hmm?" tanya Air.

Dinda menatap Air kaget. "Maksudnya?"

Air menundukkan tubuh nya, ia berbisik tepat di telinga Dinda membuat Dinda menahan nafasnya.

"Kenapa lari dari kantin hm?"

Dinda mendorong pelan dada Air. "Jauh-jauh! Ini di sekolah!"

"Jadi kalo di rumah boleh?" bisiknya lagi.

"SAYANG! KOK MAIN NINGGALIN AKU AJA SIH?!" teriak Ratu dari pintu kelasnya.

Ratu sehabis berlari mengejar langkah lebar Air. Dan kemarahannya memuncak ketika tau Air ke kelasnya untuk memojokkan Dinda. Dengan langkah cepat Ratu menghampiri keduanya.

Air menjauhkan tubuhnya dari Dinda.

Dinda semakin yakin bahwa Air dan Ratu sepasang kekasih.

Jadi dirinya ini siapa nya Air?

Apa hanya penghalang hubungan Ratu dan Air?

Ratu menatap Dinda tajam. "Lo benar-benar ya, Din! Jadi anak baru jangan belagu! Jangan mentang-mentang tadi Air nggak pergi bareng gue ke sekolah, Lo jadi seenaknya! Lo itu pasti cuma numpang sama Air! Nggak usah banyak gaya lo!" marah Ratu.

1. DINDAIR || Nikah Muda [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang