Bab 11

146K 16.4K 588
                                    

Happy Reading Guys ٩( ᐛ )( ᐖ )۶





Sudah lebih dari satu bulan Ananta tinggal di dunia novel banyak sekali yang berubah dari sifat antagonis, dan protagonis sekalipun.

Ananta bahkan dari awal datang memang sudah tidak terlalu terpaku kepada alur cerita novel karena lambat laun memang akan berubah ketika kedatangannya ke dunia ini.

"Ta, gaskeun kita ke kantin incess udah laper ni" Ajak Bella kepada Ananta.

Ananta menoleh kearah seorang gadis. Gadis cantik, baik dan juga sedikit aneh.

Marabella Outfita Leonardo dari nama saja sudah bikin geleng-geleng apalagi lihat tingkah lakunya.

Gadis itu merupakan anak dari sepasang suami istri Jhon Lebby Leonardo dan Marissa Sterefoamika Leonardo.

Ananta selalu menahan tawa ketika mengingat nama keluarga Bella dan dia juga sering memplesetkan dengan Lebby jadi lebay, Sterefoamika menjadi styrofoam, Marabella keingat barbel dan Outfita keingat kata Outfit.

Gadis itu biasa dipanggil Bella, gadis itu merupakan sahabat satu-satunya dari Ananta asli. Selama Ananta datang ke dunia ini gadis itu memang tidak ada karena ada urusan.

Ananta sendiri pernah bingung kenapa gadis itu bisa izin selama satu minggu penuh.

"Kita hidup di dunia materialistis jadi kalo ada uang apa si yang tidak bisa di beli, ya kecuali nyawa" Itulah jawaban Bella.

Ananta sedikit membenarkan ucapan Bella waktu itu.

Mereka berdua berjalan menghampiri meja Keyra untuk mengajaknya pergi ke kantin.

Inilah salah satu perubahan novel Ananta gadis itu sekarang bersahabat dengan Keyra.

Awalnya Keyra menolak namun tidak lama gadis itu mulai menerima kehadiran mereka berdua.

Bukan itu saja Bella selaku sahabat dari Ananta bingung melihat perbedaan sikap dan sifat dari Ananta.

Gadis itu diawal juga bingung kenapa Ananta selalu mengajak Keyra bersama mereka karena pada dasarnya orang-orang banyak yang tidak ingin berteman dengan gadis antagonis seperti Keyra.

Ananta selalu menjawab tidak ada salah nya lagian yang jahat belum tentu jahat dan yang baik belum tentu baik itulah yang selalu Ananta ucapkan kepada Bella.

Alasan Ananta bukan itu saja gadis itu juga ingin merubah sikap dan sifat Keyra salah satunya ingin merubah takdir Keyra yang sudah di tentukan oleh sang penulis karena antagonis juga berhak bahagia.

Bella sebenarnya bukan menolak Keyra bergabung dengannya. Gadis itu bahkan dengan senang hati Keyra bergabung dengan mereka berdua.

Karena Bella juga sadar bahwa Keyra tidak akan menjadi antagonis kalau tidak ada penyebabnya namun Bella hanya bisa menangkap dengan satu tidak ada yang tidak ikhlas ketika tunangan lebih peduli dan pacaran dengan orang lain tapi menurutnya itu wajar daan selebihnya Bella tidak tahu perihal kenapa Keyra menjadi singa betina ketika melihat Flora.

Dulu Bella tidak mengajak Keyra bergabungnkarena Keyra yang selalu pergi meninggalkan kelas setelah bel istirahat atupun bel pulang berdering sehingga gadis itu kurang beradaptasi dengan teman kelasnya.

Figuran Novel (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang