Dikelas dahyun.
Dahyun yang baru sampai kelas langsung merampas ransel chaeyoung untuk mengambil buku matematika nya, chaeyoung hanya pasrah dengan dahyun. Mau marah tidak enak, karena dahyun cewek baperan dikit-dikit kalau dimarahin nangis, itulah cewek pikir Chaeyoung.
"Chae yang mana tugasnya?? Palli!! Tidak ada waktu. Aku tidak bisa melihatnya karena tulisanmu seperti ceker ayam"ucap dahyun.
"Ck.menyebalkan"umpat chaeyoung.
Chaeyoung pun memberi tahu tulisannya, chaeyoung sangat kesal dengan dahyun, karena setiap tulisan yang dahyun tidak tau dahyun selalu menanya dengan chaeyoung. Dan yang membuat chaeyoung paling kesal adalah, sehabis nanya tulisan ini apa, dahyun langsung mengejek chaeyoung "makanya kalau punya tulisan jangan kayak ceker ayam, coba kalau tulisanmu tidak seperti ceker ayam. Aku langsung menulis tanpa bertanya-tanya padamu" kira-kira begitulah yang dahyun katakan.
"Nah akhirnya sudah selesai hehe, gomawo chaeyoung"ucap dahyun.
"Hm"jawab chaeyoung dengan deheman.
"Kenapa jawaban mu seperti itu, wae?"tanya dahyun.
"Pikir sendiri saja huh"kesal chaeyoung.
Setelah berpikir lama apa kesalahannya, dahyun langsung konek dengan kesalahannya.
"Hahaha hanya itu hahaha, yasudah aku minta maaf karena mengatai tulisanmu. Dan aku juga berterima kasih karena sudah memberi contekan bayi maung"tawa dahyun.
"Yayaya"jawaban chaeyoung.
"Jangan seperti itu dong, kalau kau seperti nanti aku bercanda dengan siapa? Barengan dengan siapa? Mengobrol dengan siapa? Ke kantin dengan siapa?"cerewet dahyun.
"Hih cerewet!!!"ucap chaeyoung.
"Aaa chaeyoung-ah jangan seperti ini, chaeyoung hari ini sangat cantik deh. Ulululu kamu benar-benar sangat cantik, pasti Mina eonnie menyukaimu. Ulululu"goda dahyun.
"Baiklah kau menang"pasrah chaeyoung.
"Yey, nanti ke kantin bareng ya??"seru dahyun.
"Ne dubu yang menyebalkan"ucap chaeyoung.
"Jangan begitu!! Aku tidak menyebalkan Chae"kesal dahyun.
"Arraseo mianhae"ucap chaeyoung.
Skip pulang sekolah.
Dahyun yang baru keluar dari sekolah dengan seorang diri tanpa chaeyoung. langsung dikejutkan oleh nayeon yang langsung memeluk dahyun, perilaku nayeon terhadap dahyun menjadi pusat perhatian para murid-murid disana. Dahyun yang menyadari tatapan tajam para fans nayeon dan dirinya langsung menegur nayeon.
"Eonnie jangan seperti ini, lihat kita jadi pusat perhatian para murid-murid disini. Lihatlah tatapan tajam para murid-murid disini yang tidak menyukai diantara kita"bisik dahyun dan juga berusaha melepas pelukannya, tetapi nayeon mengeratkan pelukannya.
"Gwaenchana dahyun, kalau bisa aku akan memberi tahu mereka bahwa kau hanya milikku seutuhnya"jawaban nayeon benar-benar membuat dahyun tertegun.
"Ani, jangan seperti itu eonnie. Aku masih belum siap hubungan kita di publikasikan disini"bisik dahyun dengan ketakutan dan juga berusaha melepaskan pelukannya.
"Tapi aku maunya di publikasikan, bagaimana?"tanya nayeon sambil tersenyum.
"Jangan!! Kubilang jangan ya jangan eonnie!!! Aku belum siap"bisik dahyun tetapi dengan nada membentak.
Dahyun berusaha melepas pelukannya, dia benar-benar sesak karena nayeon memeluknya sangat kencang. Dahyun selalu berusaha sekuat mungkin agar nayeon melepas pelukannya, hingga dahyun benar-benar melepas pelukan nayeon begitu sangat keras bahkan sampai nayeon terjatuh di aspal. Jatuhnya nayeon, murid-murid langsung menatap dahyun dengan tatapan membunuh.