Pukul 00.00
Taehyung terduduk di tepi jalan. Ia masih belum mengerti mengapa dirinya menjadi seperti sekarang. Tak tampak, tak dipedulikan. Ia menatap sedih ke arah mobilnya, mobil yang ia kemudikan sendiri beberapa jam sebelumnya.
Taehyung mengusak kasar rambutnya. Ia tak pernah berharap meninggal di usia muda. Tetapi jika ia memang sudah meninggal, mengapa jantungnya masih berdetak?
"Apa yang terjadi padaku?"
---
Pukul 00.30
Yoongi duduk di teras kamarnya yang menghadap ke arah kebun di belakang rumah. Di tangan kanannya, ia menggenggam sebuah cincin bermata zamrud hijau yang tak sengaja ia temukan di laci meja belajarnya.
Ia melihat nama 김태형 terukir di bagian dalam cincin. Namun, lima menit kemudian hanya 김태 yang terlihat.
"Apa ini milik Si Taehyung itu?" batinnya. "Tapi kenapa bisa ada padaku?"
Yoongi meletakkan cincin tersebut di telapak tangannya, mengamatinya lalu menengok lagi ke bagian dalamnya yang sekarang hanya memunculkan nama 김.
"Namanya hilang satu per satu. Apa artinya pemiliknya juga begini?"
---
Pukul 02.00
Taehyung berdiri di depan rumah Yoongi. Jangan tanya mengapa ia berada di sana. Ia hanya mengikuti ke manapun kakinya melangkah.
Menyadari keadaannya, Taehyung berjalan lurus melewati pagar dan pintu rumah dengan mudah hingga ia sampai di depan kamar Yoongi. Ia berhenti sesaat sebelum menerobos pintu untuk masuk.
Taehyung duduk di tepi kasur, tepat di samping Yoongi yang berbaring miring. Ia mengamati wajah Yoongi yang ia akui sangatlah manis sambil mempertanyakan dirinya sendiri yang tak pernah setia pada pemuda itu. Taehyung melihat sesuatu yang berkilat di sela-sela tangan Yoongi yang terkepal. Ia mencoba meraih tangan Yoongi untuk melihatnya, namun sekali lagi hanya hampa udara yang ia sentuh.
Pada saat itu, Yoongi bergerak untuk merebahkan diri dan mengurai kepalan tangannya hingga sebuah cincin bermata zamrud hijau terjatuh ke lantai. Taehyung berdiri mematung menatap cincin yang sudah lama ia lupakan. Itu adalah cincin yang ia berikan pada Yoongi berbulan-bulan lalu. Cincin yang ia berikan sebagai janji pada Yoongi bahwa ia tak akan meninggalkannya setelah Yoongi diperkosa seorang pria mabuk ketika Taehyung terlambat menjemputnya.
---
Pukul 02.15
Yoongi terbangun oleh suara tangis yang masuk ke telinga. Ia menyalakan lampu nakas untuk melihat lebih jelas dan terkejut ketika melihat Taehyung duduk di dekatnya sambil menangis.
"Hei, apa yang kau lakukan di sini? Bagaimana bisa masuk ke kamarku?" Yoongi bergerak mundur sambil mengangkat selimut untuk melindungi tubuhnya.
"Kau...bisa melihatku?" tanya Taehyung ragu-ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monkey Business 2
FanfictionMonkey Business kembali dengan buku yang kedua. Seperti sebelumnya, ini kumpulan one/two/three/dunno-how-many shot(s) TaeGi, NamJin, KookMin, dan SuHope. Homophobic bisa angkat kaki dan pantat dan tidak perlu repot-repot kembali. Yang suka, diharap...