20

4K 379 30
                                    

Ningning mencengkram pinggiran balkon dengan erat. Sekarang dia ada di atap bangunan, entah kenapa ia memilih kesini. Pikiran nya sangat kalut, dan hati nya juga terbakar panas. Persetan dengan yang namanya harus bermain cantik, Ningning akan menjalankan rencana nya sekarang. Habis kau Haechan.

'Saya sudah resmi pacaran dengan orang yang dijodohkan oleh saya, saya mencintai pacar saya dan juga sebaliknya'

Ningning berdecih, tersenyum dengan seram saat mengingat perkataan Mark tempo hari. Tidak peduli apa kata orang nanti, yang penting Ningning bisa bersama Mark dan harus bersama Mark. Ningning juga tidak tau kenapa ia bisa menjadi tergila-gila seperti ini kepada Mark, ini baru pertama kali nya. Dan Ningning harus mendapatkan nya apapun resiko nya.

"Bian Bian.. Kalo lo bisa dijodohin sama Efal, kenapa gue nggak bisa?" kekeh nya di akhir kata.

***

Seminggu kemudian.

Haechan sangat senang. Dua hari lagi ia akan berangkat ke Bandung. Mark juga sudah menyiapkan keperluan yang ada disana. Soal Jaemin dan Renjun, mereka setuju-setuju saja. Tadinya ia ingin mengajak Kakak nya, Ryujin, tapi tidak jadi karena Ryujin ingin dirumah saja liburan nya.

"Ah ntar gue jadi nyamuk lagi."

Haechan dan Jaemin yang sedang tidur-tiduran langsung menengok ke arah Renjun, yang habis dari kamar mandi dengan muka kesal nya. Jaemin dan Haechan tentu nya hanya terkekeh saja melihat itu. Cebol.

"Eh, Far. Kemarin gue ngeliat di instagram ada Kakak kelas gitu, seangkatan sama Vian. Jomblo, cakep, bening, pokoknya idaman, mau nggak?"

Renjun memicingkan matanya ke arah Jaemin yang sedang menggoda nya. Semenjak Haechan bilang ingin ke Bandung dan Renjun bilang akan jadi nyamuk, Jaemin selalu mengasih tau orang-orang yang jomblo dan katanya yang cocok dengan nya. Dasar.

"Lo kenapa jodoh-jodohin gue mulu, sih?" tanya Renjun dengan sewot.

Jaemin hanya tersenyum-senyum dan menarik Renjun untuk mendekat. Lalu kemudian Jaemin mengutak-atik sesuatu di ponsel nya lalu tidak lama kemudia menunjukan foto yang disana ada seseorang yang memang Renjun akui visual nya.

"Nih, cakep kan?"

"Lah itu kan Kak Gilang," ucap Haechan yang membuat teman nya langsung menoleh ke arah Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lah itu kan Kak Gilang," ucap Haechan yang membuat teman nya langsung menoleh ke arah Haechan.

"Lo kenal?" tanya Jaemin.

Haechan mengangguk dan makin memperhatikan sosok itu yang dikenal dengan nama Gilang. "Dulu gue pernah satu tongkrongan sama Kak Gilang. Tapi semenjak gue sama Efal jadi jarang ketemu dia."

Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang