Hari ke 12.
Mark yang sedang menonton televisi di ruang tengah tiba-tiba dikejutkan dengan Jeno yang ada di belakang nya.
"Lo kalo mau ngagetin bilang-bilang dulu kek!" ucap Mark kesal.
"Yeu pea." Jeno meneplak kepala sang Kakak, memang tidak sopan. Jeno langsung berjalan mengitari sofa dan duduk disamping Mark.
"Mommy nanyain terus tau, dia aja sempet curiga sama gue," ucap Mark.
Jeno menghelah nafas dan menyenderkan badan nya ke sofa. "Nggak lo doang, Bang. Gue ditanyain gimana itu soal Efal, gimana dan gimana. Untung gue gampang ngeles hehe."
"Yaudahlah mau gimana lagi udah nasib."
Keadaan hening sebentar. Mark fokus menonton TV yang menayangkan talkshow di depan nya, sedangkan Jeno sibuk mengutak-atik sesuatu di ponsel nya.
"Nih."
Tiba-tiba saja Jeno meletakan selembar kertas di paha Mark dan langsung pergi entah kemana. Mark mengernyitkan dahi dan melihat kertas nya. Oh, ini tentang Ningning. Terlihat dari foto nya disana.
————
BIODATA FELIANA LARASATI
NAMA PANJANG : Feliana Larasati Nugroho Prawira.
NAMA PANGGILAN : Feli, Laras, Ana.
TTL : Jakarta, Indonesia 23 Oktober 2001
Tinggi : 161 cm
Berat : 43 kg
Golongan darah : O
Kebangsaan : IndonesiaOrangtua Feliana Larasti berasal dari Indonesia. Ibu nya lahir di Bandung pada tahun 1970 dan berprofesi sebagai pekerja swasta di salah satu perusahaan. Ayah nya lahir di Jawa Tengah pada tahun 1972 dan berprofesi sebagai pekerja swasta juga di salah satu perusahaan bersama istri nya. Feli berskolah di Taman Kanak-Kanak (TK) di sekolah BINA ADIDARMA di daerah Jakarta Selatan. Dan lanjut Sekolah Dasar (SD) di sekolah SDN 117 JAKARTA SELATAN di daerah Jakarta Selatan. Lanjut lagi ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) di sekolah SMP TIRTA BUANA di daerah Jakarta Selatan. Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA Baseno di daerah Jakarta Selatan. Sempat lanjut kuliah di salah satu universitas di kota Bandung dan bisa menyelesaikan S1 nya disana. Sampai akhirnya Feliana Larasati lanjut bekerja sebagai pekerja swasta yang unggul di perusahaan yang sama dengan orangtua nya.
!!! Feliana Larasati Terjerat Banyak Kasus !!!
1.) Feliana Larasti pernah terjerat kasus pembullyan pada saat SMP. Feliana Larasati pernah membully salah satu teman sekelas nya sampai pernah hampir sampai di keluarkan dari sekolah.
2.) Saat SMA Feliana Larasati hampir terjerat kasus prostitusi online karena di hasut oleh teman nya.
3.) Feliana Larasati pernah terjerat kasus penipuan bersama teman dekatnya yang bernama Jiya. Feliana Larasati dan teman nya pernah menipu bocah SMP dan hampir dipenjara, sampai akhirnya kedua orangtua nya mengganti rugi dengan uang sebesar Rp 5.000.000.
4.) Terakhir. Feliana Larasati terjerat kasus pencurian di salah satu bank yang ada di Sumatera. Feliana Larasati berkata ia sangat membutuhkan dana untuk berjalan-jalan ke luar negeri bersama temannya. Ingin dipenjarakan, namun lagi dan lagi orangtua nya yang menanggung. Orangtua nya mengganti rugi sebesar Rp 250.000.000.
Feliana Larasati pernah menjalin kasih bersama banyak pria. Pertama, bernama Philip yang ia pacari saat masa 2 SMP sampai 3 SMP. Kedua, bernama Agam yang ia pacari saat 3 SMP, mereka hanya menjalin kasih selama 3 bulan. Ketiga, bernama David yang ia pacari saat masa 1 SMA, mereka hanya menjalin kasih selama 6 bulan. Keempat, bernama Dian yang ia pacari saat masa 2 SMA, mereka menjalin kasih hanya 1 bulan. Feliana Larasati pernah dirumorkan pacaran dengan pria yang bernama Rangga. Namun Feliana Larasati menolak keras untuk menyetujui rumor itu. Feliana Larasati bilang; mereka hanya teman dekat dari kecil dan selalu saja bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️
RandomBian, anak yang gembul dan juga bisa di bilang imut mengakui dirinya sendiri playboy dan paling parahnya lagi seme?? Oke, mungkin kalo seorang Fabian menjadi seme saya ramal akan bertemu nct langsung di depan mata saya. ...