Hai! Sebelumnya aku mau nanya nih, kalian kurang suka ya sama Mark yang aku buat disini? Kalo kurang suka maaf banget ya :((((
I'm trying to do the best for you guys hehe. Sekali lagi maaf yaaaaaaa huhuhu.
CARI POSISI WENAK KAMU KARENA PART INI BAKAL LUMAYAN PANJANG GAIS!
***
"Sebelumnya saya masih nggak tau Anda siapa, loh."
Mark sekarang sudah berada di café yang buka 24 jam bersama orang asing yang barusan ia temui. Kalau ditanya Mark percaya atau nggak, tentu nya masih nggak percaya. Tapi Mark memegang KTP orang asing didepan nya ini.
"Ngomong nya formal banget hahaha. Ngomong gue-lo aja kali, gue sama lo seumuran."
Mark mengernyitkan kening lagi lebih dalam. Sebenarnya siapa orang ini? Memang nya ia benar-benar tau umur nya berapa?
"Oke-oke. Jadi sekarang lo ajak gue kesini mau apa?" tanya Mark sekali lagi, ia benar-benar penasaran.
Tapi lagi dan lagi orang itu hanya cengengesan dan mengulurkan tangan nya.
"Santai dulu santai. Katanya lo mau tau, kan, siapa gue? Kenalin, gue Rangga."
---
Rangga Dermawangsa
( ??? )---
Mark membalas uluran tangan Suho dan memberi tau namanya juga, ya walaupun Mark tau kalau Suho ini tau namanya. Mark sebenarnya makin bingung karena ia nggak pernah mengenal yang namanya 'Rangga' seumur hidupnya.
"Lo calon suamin nya Feli, kan?"
Hampir saja Mark tersedak ludah nya sendiri karena perkataan Suho barusan. Bukan nya menjawab tapi Mark malah melihat Suho dengan pandangan ngeri karena tau semua tentang dirinya, sebenarnya siapa si dia?
"Lo tau darimana?" tanya Mark.
"Ada. Jawab aja yang tadi. Lo calon suami nya Feli, kan?"
Mark tidak menjawab. Mark menunduk saat tau ia memang benar berstatus sebagai calon suami nya Ningning, ini adalah takdir hidup yang tak pernah Mark inginkan.
"Ey, Efal? Kenapa? Pertanyaan gue menyinggung lo?" Suho tampak panik saat melihat Mark yang menunduk dan muka nya terlihat sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku seme, kak! • Markhyuck ✔️
RandomBian, anak yang gembul dan juga bisa di bilang imut mengakui dirinya sendiri playboy dan paling parahnya lagi seme?? Oke, mungkin kalo seorang Fabian menjadi seme saya ramal akan bertemu nct langsung di depan mata saya. ...